Iklan

Iklan

Sambut Hari Jadi Subang Ke-73 Lembaga Pemasyarakatan Subang Gelar Pertandingan Tenis Eksekutif

klikindonesia
3 Apr 2021, 22:38 WIB Last Updated 2021-04-03T15:38:39Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka peringatan hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 dan Hari Jadi Kabupaten Subang ke-73, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Subang menyelenggarakan pertandingan tenis eksekutif yang diikuti oleh puluhan peserta. Sabtu (3/4/21).

Pembukaan pertandingan dilaksanakan di lapang tenis Lapas Subang yang dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan Kepala Lapas Subang Tommi Hendri. Dikarenakan hujan, pertandingan  tenis eksekutif dipindahkan ke lapang tenis Stiesa Subang.

Hasil pertandingan akhir atau final, Wakil Bupati Subang yang berpasangan dengan Ketua Pengadilan Agama Subang Drs. Suhardi bertemu lawan pasangan Kasdim 0605 Subang Mayor (Inf) Yuyum Rubiansyah yang berpasangan dengan Lili dari Lanud Suryadarma dan keluar sebagai juara yaitu pasangan Kasdim 0605 Subang.


Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyatakan bahwa tujuan dari pertandingan tenis eksekutif selain dalam peringatan  hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 dan Hari Jadi Kabupaten Subang ke-73 juga untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara stakeholder Kabupaten Subang dan pecinta olahraga tenis lapangan yang harmonis.

Hubungan komunikasi yang harmonis tersebut bagian dari tujuan bersama dalam membangun Subang kedepannya lebih baik.

"Kegiatan ini banyak manfaatnya, Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, melalui olahraga salah satunya tenis lapangan akan mampu meningkatkan imunitas tubuh kita dalam menangkal masuknya virus covid-19. Semoga Lapas Subang terus melaksanakan kegiatan yang sama kedepannya" Ujar Kang Akur.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hari Jadi Subang Ke-73 Lembaga Pemasyarakatan Subang Gelar Pertandingan Tenis Eksekutif

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->