Iklan

Iklan

RAPAT PARIPURNA DPRD SUBANG DALAM RANGKA HARI JADI KABUPATEN SUBANG KE 73 TAHUN

klikindonesia
5 Apr 2021, 21:10 WIB Last Updated 2021-04-05T14:10:43Z

NET9.COM | SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Subang dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Subang ke-73 Bertempat di gedung DPRD Kabupaten Subang, Senin (5/4/2021)

Rapat Paripurna yang dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang Narca Sukanda S. Sos tersebut dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPRD I Hj. Elita Budiarti, SKM, M.Si Wakil Ketua II H. Aceng Kudus, SP dan Lina Marliana, SKM.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Subang, mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya Camat Jalan Cagak Wawan Gunawan dan sekmat Jalan Cagak H. Moch. Rusilo Mulyono dan  mengajak kepada seluruh hadirin untuk mengheningkan cipta mendoakan para almarhum.
H. Narca pun mengatakan bahwa meski pemerintah telah berupaya mengatasi pandemi Covid 19 dengan berbagai cara seperti melaksanakan PSBB, PPKM, Bantuan langsung serta Vaksinasi  namun tetap mengajak semua pihak agar berupaya optimal mengatasi pandemi Covid 19 di Kabupaten Subang.

Sementara itu dalam sambutannya kang Jimat mengucapkan belasungkawa pula atas wafatnya camat dan sekmat jalan cagak serta mengajak seluruh hadirin kembali mendoakan almarhum. Kang Jimat mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada para pejuang dan perintis Kabupaten Subang, seluruh stakeholder yang selama ini bahu membahu membantu menjalankan roda pemerintahan serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tenaga medis, TNI/Polri, para relawan satgas Covid 19 dari tingkat Kabupaten hingga RT/RW atas berbagai usaha menanggulangi pandemi Covid 19.

Kang Jimat mengungkapkan ditengah pembatasan anggaran terkait adanya pandemi Covid 19, pemerintah Kabupaten Subang tetap melaksanakan pembangunan strategis diantaranya pembukaan jalan Cilamaya - Patimban di wilayah utara untuk mendukung akses pembangunan pelabuhan patimban, pembukaan jalan Cipeundeuy - Serangpanjang di wilayah selatan sebagai akses pendukung pertanian dan pariwisata serta pembangunan TPA Jalupang di wilayah tengah yang saat ini memasuki tahap pembukaan akses jalan sebagai upaya mengatasi permasalahan sampah di Kabupaten Subang.

"Serta kebijakan nol rupiah rotasi dan mutasi akan terus dilanjutkan demi mewujudkan birokrasi Subang yang bersih" tandas kang Jimat yang berharap pula dukungan masyarakat Subang untuk bergotong royong dalam mewujudkan Subang Jawara.

Mengakhiri Sambutannya kang Jimat mengucapkan permohonan maaf atas berbagai masalah yang ada di Kabupaten Subang yang belum terpecahkan dan harapan masyarakat yang belum bisa diwujudkan. "Selamat Ulang Tahun Subang ke 73 tahun kepada Masyarakat Subang semoga Allah memberikan perlindungan dan meridhoi kita semua" tutup kang Jimat

Acara tersebut turut dihadiri oleh pejabat Forkopimda Kabupaten Subang, Pj. Sekda, para asisten daerah, dan para anggota DPRD Subang.

Acara tersebut disaksikan pula oleh para Camat se-Kabupaten Subang, para Kepala Desa secara virtual.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RAPAT PARIPURNA DPRD SUBANG DALAM RANGKA HARI JADI KABUPATEN SUBANG KE 73 TAHUN

Terkini

Iklan