Iklan

Iklan

Rapat Koordinasi Dekranasda Subang Usung Tema "Bangga Buatan Indonesia Bangga Berwisata di Indonesia"

klikindonesia
28 Apr 2021, 16:42 WIB Last Updated 2021-04-28T09:42:52Z

NET9.COM | SUBANG- Ketua Dekranasda Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat membuka Rapat koordinasi Dekranasda Kabupaten Subang Tahun 2021 di Aula Hotel Betha Subang. Selasa (27/04/2021)

Rapat koordinasi Dekranasda ini bertemakan "Mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia"

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat yang didampingi dr. H. Nunung Syuhaeri. MARS selaku Asisten perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat menyampaikan pergeseran ekonomi yang terjadi pada saat ini telah membawa perubahan dunia perdagangan ke arah perdagangan yang lebih modern. Dekranasda Kabupaten Subang dalam kiprahnya turut mengikuti perkembangan yang terjadi dengan harapan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dalam peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Subang.

Dekranasda Kabupaten Subang menghimpun para pelaku usaha dari Kabupaten Subang yang merupakan pelaku UKM yang berada di Kabupaten Subang yang diharapkan dapat mengikuti perkembangan ekonomi global dan bisa menjadi penggerak bagi perkembangan UMKM di Kabupaten Subang sebagai sektor yang mengangkat perekonomian daerah serta menyerap tenaga kerja lebih banyak dari sektor lain.

H. Dadang Kurnianudin S.IP selaku ketua harian Dekranasda Kabupaten Subang mengungkapkan pada rapat koordinasi Dekranasda ini telah disampaikan pembahasan yang mengarah untuk perkembangan produk UMKM. Usulan-usulan yang telah diterima akan dikoordinasikan dengan Bupati Subang dan dinas terkait.

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekretaris Dekranasda Provinsi Jawa Barat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Subang, dan seluruh undangan Rakor Dekranasda Kabupaten Subang.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Koordinasi Dekranasda Subang Usung Tema "Bangga Buatan Indonesia Bangga Berwisata di Indonesia"

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->