Iklan


 

Iklan

Rapar Paripurna DPRD Subang, Dihadiri Wabup Dan Pj Sekda

klikindonesia
14 Apr 2021, 18:30 WIB Last Updated 2021-04-14T11:30:11Z

NET9.COM | SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan Pj. Sekda Subang H. Asep Nuroni menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda jawaban Bupati Subang atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Subang terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Subang akhir tahun anggaran 2020 dilanjutkan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Subang akhir tahun anggaran 2020. Selasa (13/4/21).

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda didampingi oleh wakil ketua II H. Aceng Kudus dan wakil ketua III Lina Marliana.

Kegiatan rapat paripurna tersebut sekaligus membacakan jawaban eksekutif Bupati Subang atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Subang terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Subang akhir tahun anggaran 2020.

Wakil Bupati Subang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD yang telah memberikan kritik serta saran-saran yang konstruktif untuk perbaikan pelaksanaan Pemerintahan Daerah di masa yang akan datang.

Rapat paripurna ini turut diikuti oleh seluruh anggota dewan, unsur Forkopimda dan para kepala OPD maupun yang mewakili.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapar Paripurna DPRD Subang, Dihadiri Wabup Dan Pj Sekda

Iklan


Terkini

Iklan