Iklan

Iklan

Rakernis Div Propam Polri Diikuti Polres Subang Secara Vicon

klikindonesia
14 Apr 2021, 04:13 WIB Last Updated 2021-04-13T21:13:58Z

NET9.COM | SUBANG- polres Subang mengikuti Rakernis dengan Div Propam Polri secara Video Conference di ruang Vicon Polres Subang pagi tadi, Selasa 13 April 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang kegiatan dipimpin oleh Kanit Propos Polsek Jalancagak, Ipda Norman dengan diikuti oleh Para Kanit Provos Polsek Jajaran Polres Subang dan Personil Propam Polres Subang, sebanyak 23 orang.

 Video Conference dalam rangka Rakernis Div Propam Polri dengan megusung Tema "Optimalisasi Peran Propam dalam rangka Mewujudkan Polri yang PRESISI."

Kegiatan diawali dengan pembukaan dilankutkan demgan pemutaran Video Profile Divpropam Polri kemudian penyampaian sambutan Pengantar dari Kadivpropam Polri (video pengantar). 

Selanjutnya penyerahan sertifikat tanah hibah untuk Pusdik Propam oleh Menteri ATR/BPN kepada Kapolri, dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Menteri ATR/BPN.

Setelah itu dilanjutkan kembali dengan pemutaran video seputar program unggulan Divpropam Polri dengan tema "Propam Presisi, Sistem Pengawasan dalam Genggaman". 

menjelang ahir acara dilakukan arahan dari Kapolri, yang kemudian langsung penutupan Rakernis Kadivpropam / Karowabprof Divpropam Polri.
 
Penyerahan laporan hasil Rakernis dari Ketua Panitia kepada Kadivpropam / Kepala Biro yang ditunjuk Dilanjutkan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan acara ditutup dengan doa.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rakernis Div Propam Polri Diikuti Polres Subang Secara Vicon

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->