Iklan

Iklan

Polsek Subang Lakukan Pengamanan Ibadah Umat Kristiani di Gereja GPPK SJK

klikindonesia
11 Apr 2021, 17:45 WIB Last Updated 2021-04-11T10:45:42Z

NET9.COM | SUBANG- Pasca serangan peledakan bom di Gereja Katedral Makasar seluruh jajaran Polres Subang Lakukan pengamanan saat perayaan ibadah paskah atau peringatan wafatnya Isa Almasih disemua gereja yang ada di Kabupaten Subang.

Seperti yang di lakukan jajaran personil Polsek Subang melakukan pengamanan di Gereja GPPK SJK Subang pagi tadi, Minggu 11 April 2021 sekitar pukul 07:30 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, dengan didampingi AIPTU Enay Suhendar dan  BRIGADIR Maman Suparman.

.Sebelum dimulai Pengamanan tersebut terlebih dahulu dilakukan apel pratugas yang di pimpin oleh Kapolsek Subang dengan memberikan arahan-arahan kepada semua petugas yang hendak melakukan pengamanan di gereja tersebut.

kegiatan tersebut telah menerapkan SITKAMTIBMAS SWAKARSA berupa riksa kepada Para Jemaat dan Barang Bawaan yang di lakukan oleh petugas keamanan gereja serta Protokol Kesehatan berupa jaga jarak antar jemaat, memakai masker serta mencuci tangan sebelum memasuki area gereja.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Subang Lakukan Pengamanan Ibadah Umat Kristiani di Gereja GPPK SJK

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->