Iklan

Iklan

Polsek Pamanukan Lakukan Imbauan Prokes di Viktoria Busana Yang Selalu Dipadati Pengunjung

klikindonesia
21 Apr 2021, 20:09 WIB Last Updated 2021-04-21T13:09:58Z


NET9.COM SUBANG- Guna Menjaga kesucian bulan romadhon sekaligus melakukan pencegahan Pandemi Covid 19 selama romadhon, Personil Polsek Pamanukan gelar Operasi Yustisi Gaktibplin di Viktoria Busana Pamanukan, Rabu 21 April 2021, sekitar pukul 13:40 WIB.

Operasi tersebut juga dalam rangka penerapan Inpres No.6 tahun 2021 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Virus Corona, di wilayah hukum Polsek Pamanukan.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Undang Sudrajat,SH., kegiatan dilaksanakan oleh, Aiptu H. Anang, Bripka Uci, Bripka Rodiansyah, dan Bripka Willy.

Kegiatan Operasi Yustisi Penindakan Penertiban Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 Polsek Pamanukan dilaksanakan secara Mobile dengan Memberikan tindakan berupa Teguran dan di himbauan terkait pentingnya menerapkan Protokol kesehatan.

Disampaikan Kapolsek Pamanukan, diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat

Terciptanya kesadaran dalam diri masing2 warga tenatang pentingnya disiplin 3 M dengan mematuhi protokol Kesehatan untuk Kebaikan dan kesehatan bersama, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19.

Dan selama kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman, lancar dan kondusip.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Pamanukan Lakukan Imbauan Prokes di Viktoria Busana Yang Selalu Dipadati Pengunjung

Terkini

Iklan