Iklan


 

Iklan

Polsek Cibogo Salurkan 90 Paket Bantuan Beras Buddha Tzu Chi di Wilayahnya

klikindonesia
14 Apr 2021, 17:36 WIB Last Updated 2021-04-14T10:36:48Z

NET9.COM | SUBANG- Polres Subang mulai salurkan bantuan beras dan masker hasil kerjasama TNI POLRI dengan Buddha Tzu Chi ke setiap Polsek Jajaran Polres Subang. Termasuk Polsek Cibogo menerima bantuan paket beras dan masker tersebut sebanyak 90 paket, pagi tadi, Rabu 14 April 2021, sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., pembagian paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibogo, AKP Asep Rahmat,S.Ip., dengan didampingi para Kanit dan Personil Polsek lainnya.


Disampaikan Kapolsek Cibogo, dalam rangka gerakan Bhakti Sosial Polri peduli Covid-19. Melaksanakan kegiatan baksos bantuan Beras ran masker kepada masyarakat di wilayah hukum polsek Cibogo, sebagai bentuk  peduli dan simpati polri terhadap Masyarakat yang terdampak akan pandemi Virus Covid-19.

Bentuk kepedulian tersebut dengan cara membagikan paket beras sebanyak 90 paket dan masing-masing  berat 5 Kg dan Masker 1 Bok Masing-masing Bhabinkamtibmas.

Secara Simbolis Penyerahan Bantuan Paket Beras dan Masker dari Kapolsek Cibogo Kepada Para Bhabinkamtibmas yang selanjutkan disalurkan kepada masyarakat secara merata oleh para Bhabinkamtibmas tersebut.

Masing-masing Bhabinkamtibmas Desa Polsek Cibogo membagikan secara door to door ke setiap penerima di wilayah Desa nya.

Melalui kegiatan Ops Aman Nusa II Di Wilayah Hukum Polsek Cibogo dengan membagikan bantuan paket beras dan masker tersebut berjalan Aman dan Kondusif dalam membantu Masyrakat yang terdampak akan pandemi virus Covid-19, ujar Kapolsek.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Cibogo Salurkan 90 Paket Bantuan Beras Buddha Tzu Chi di Wilayahnya

Iklan


Terkini

Iklan