Iklan

Iklan

PK-21, Keluarga Bupati Subang Didata Paling Awal

klikindonesia
1 Apr 2021, 21:23 WIB Last Updated 2021-04-01T14:23:04Z

NET9.COM | SUBANG- Pendataan keluarga tahun 2021 (PK-21) tingkat Kabupaten Subang diawali dengan mendata keluarga pimpinan daerah yaitu Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi. Adapun pendataan keluarga H. Ruhimat dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati, Kamis (1/4/2021).

Pendataan keluarga tersebut merupakan program nasional dari BKKBN, yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, mulai 1 April sampai 31 Mei 2021.

Menurut Kepala DP2KBP3A Dra. Nunung Suryani M.Si bahwa launching dan pendataan keluarga perdana Kabupaten Subang tahun 2021 diawali oleh keluarga Bupati H. Ruhimat dan berharap berjalan dengan lancar. Dra. Nunung pun menuturkan bahwa dengan diawali nya pendataan oleh pimpinan daerah tersebut agar dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Subang.

Dra. Nunung pun mengharapkan dukungan dari semua pihak, agar pelaksanaan pendataan keluarga tahun 2021 bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga tidak ada yang terlewat dan mohon kerjasamanya, agar dapat menghasilkan data yang valid dan berkualitas, sehingga data tersebut dapat dimanfaatkan untuk perencanaan keluarga di masa yang akan datang,” ungkap Dra. Nunung.

Sementara itu Kang Jimat dengan antusias melaksanakan pendataan keluarga yang di lakukan oleh tim pendataan keluarga DP2KBP3A Kabupaten Subang.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PK-21, Keluarga Bupati Subang Didata Paling Awal

Terkini

Iklan