Iklan

Iklan

Personil Polsek Binong Lakukan Monitoring Kepada Petugas Posko PPKM

klikindonesia
30 Apr 2021, 17:08 WIB Last Updated 2021-04-30T10:08:39Z


NET9.COM | SUBANG- Terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah hukum Polsek Binong Personil Polsek Binong lakukan monitoring dan imbauan Prokes Kepada warga masyarakat,dan petugas Posko PPKM Jumat 30 April 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.

Kegiatan itu dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH, melalui Kapolsek Binong, Iptu Edi Juhedi,S.Pdi.,MM., dengan menugaskan anggota piket Patroli.

Dalam giat tersebut petugas Polsek Binong melakukan monitoring dan imbauan kepada warga dan para petugas posko PPKM yang ada di wilayah Binong.

Disampaikan Kapolsek, bahwa telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan koordinasi di setiap Posko PPKM yang ada di Wilayah hukum Polsek Binong Resort Subang, Terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro dengan melaksanakan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 agar selalu pakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta Mendukung pelaksanaan Testing, Tracing, Treatment (3T), Dalam Rangka Ops. Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polsek Subang.

Selain itu tambah Kapolsek kami juga membagikan Masker kepada warga Masyarakat.

Dan alhamdulillah masyarakat dapat mengerti terkait dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro dan mendukung Program Pemerintah untuk mempedomani dan melaksanakan 3M / 3T guna memutus penyebaran Covid-19.

Dan dalam pelaksanaan kegiatan pengecekan dan monitoring serta memberikan himbauan serta arahan dan pengawasan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro Berjalan aman Lancar Dan Kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Binong Lakukan Monitoring Kepada Petugas Posko PPKM

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->