Iklan

Iklan

Pengurus DPC PWRI Kab Purwakarta Resmi Dilantik Masa Bhakti 2020 - 2024

klikindonesia
10 Apr 2021, 20:54 WIB Last Updated 2021-04-10T13:54:03Z

NET.9.COM-PURWAKARTA- Peran pers beserta medianya sangat dibutuhkan guna memberikan edukasi kepada masyarakat. Untuk itu, insan pers dituntut untuk semakin kreatif dan profesional dalam menyajikan berita dengan berpegang teguh pada etika jurnalistik agar para wartawan berada di koridor yang tepat dan berimbang.

Hal tersebut ditegaskan Sekjen DPP PWRI Pusat D.Supriyanto JN.SE saat melantik Pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Purwakarta periode 2020-2024 yang berlangsung di Convention Hall Hotel Grand Situ Buleud, sabtu (10/04/2021).


Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia Nomor : 32.14/SK/DPP. PWRI/XI/2020 Tentang Penetapan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kabupaten Purwakarta, yang dibacakan langsung oleh H. Hermawan Ketua DPD PWRI Jawabarat.
Dengan Tema : Bekerja Sama Dan Sama-Sama Bekerja Untuk Purwakarta Lebih Istimewa.

Acaran Pelantikan tersebut juga di hadiri D.Supriyanto JN.SE selaku Sekjen DPP PWRI Pusat Beserta Ketua OKK DPP PWRI Pusat, H.Hermawan Ketua DPD PWRI Jawabarat beserta rombongan, Kepala Daerah Kabupaten Purwakarta ( mewakili ) Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Purwakarta, Kapolres Purwakarta ( mewakili ) , Dandim 0619 Purwakarta ( mewakili ) Kepala Kesbangpol Purwakarta. Dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.


Ditempat yang sama, Ramaldi selaku Ketua DPC.PWRI Kab.Purwakarta terpilih juga dalam sambutannya menyampaikan "wartawan yang tergabung dalam PWRI adalah wartawan yang WRI di Kab.Purwakarta", singkatnya.

Diakhir acara, Ketua Panitia Pelaksana Dodi Simanjuntak mengucapkan rasa hormatnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir, yang tidak bisa disebutkan satu persatu, dan juga bagi rekan-rekan keluarga besar DPC.PWRI Kab.Purwakarta atas kerjasamanya dan kontribusinya sehingga acara kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik", ujarnya.



Laporan : ( P toto N)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus DPC PWRI Kab Purwakarta Resmi Dilantik Masa Bhakti 2020 - 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->