Iklan

Iklan

Pemkab Lahat Beserta Jajaran Ikuti Rakorda

klikindonesia
29 Apr 2021, 05:09 WIB Last Updated 2021-04-28T22:09:11Z

NET.9COM-LAHAT-
Bertempat Di Ruang Opp Room Pemkab Lahat,
Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, bersama Unsur Forkopimda Lahat mengikuti rapat Koordinasi Kepala Daerah seluruh Indonesia melalui aplikasi Zoom Metting (VirtuaL) dengan menggunakan Televisi besar.Rabu(28/04/2021).

Terpantau di lokasi hadir didalam kegiatan tersebut Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, H.Drs Deswan Irsad, Seluruh Asisten Pemkab Lahat, Dandim 0405/Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat.

Rapat Koordinasi Kepala Daerah seluruh Indonesia tersebut, langsung dipimpin Presiden Republik Indonesia Ir Jokowi Widodo yang langsung didampingin oleh Wakil Presiden Republik Indonesia beserta Jajaranya.

Dalam arahan yang disampaikan oleh Presiden RI, Ir Jokowi Widodo, ia menyampaikan ada 2 hal peting untuk disampaikan didalam rapat ini yaitu terkait Covid- 19 yang masih melanda dan Ekonomi di Republik Indonesia.

"Dalam kesempatan ini saya menghimbau seluruh Kepala Daerah yang ada di Indonesia agar hati- hati dengan budaya mudik menyambut Hari Raya Idul Fitri, terus mengatur, mengendalikan, dan disiplin melakukan prokes kesehatan, didalam melawan penyebaran Covid- 19 ini, "tegasnya.


Masih katanya untuk peningkatan Ekonomi Masyarakat, mengajak seluruh Kepala Daerah seluruh Indonesia agar segera belanjakan Pemda harus, segera realisasikan APBD dan segera cairkan BLT Desa, penuhi persyaratan untuk mendapatkan bantuanya.

"Terus lakukan Vaksinasi Covid- 19 kepada seluruh Masyarakat Indonesia, agar virus covid- 19 ini berangsur turun di Republik Indonesia yang kita sayangi ini ," tegasnya.

Laporan : (Sls/ Migo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Lahat Beserta Jajaran Ikuti Rakorda

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->