Iklan

Iklan

Para Calon Polisi Mulai Dilakukan Tes Hari Ini di Mako Polres Subang

klikindonesia
1 Apr 2021, 18:14 WIB Last Updated 2021-04-01T11:14:26Z

NET9.COM | SUBANG- Pendaftaran Calon Siswa Polisi atau Open Recruitment Anggota Polri Terpadu, dari mulai Akpol, Bintara dan Tamtama TA 2021 telah dibuka di Polres Subang, Senin 22 Maret 2021 sekitar pukul 09:30 WIB, bertempat di aula Patriatama Polres Subang.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Subang, Kompol Jimmy Ronaz,SH.

Adapun personil lain yang pendamping Kabag Sumda diantaranya, Paur Min Bag Sumda Polres Subang, dan sejumlah Personel yang terlibat dalam Sprin Recruitment Anggota Polri Terpadu, sebanyak 25 personil.

Disampaikan Kompol Jimmy, bahwa hari ini Polres Subang tengah laksanakan Kegiatan Open Recruitment Anggota Polri Terpadu (Akpol, Bintara, dan Tamtama) T.A 2021, untuk semua tim dan panitia tetap utamakan Prokes yang berlaku.

Sebelum nantinya dilakukan tes ditingkat Polda, hari ini di Mako Polres Subang tengah dilakukan tes bagi para calon Polisi.

Tes yang dilakukan di Mako Polres Subang diantaranya,

Meja satu untuk tes animo, meja dua khusus pengukuran tinggi badan dan berat badan, meja tiga pemeriksaan Disduk, pemeriksaan Kemenag dan pemeriksaan Disdik, meja empat, meliputi pemeriksaan Rikmin Akpol, Rikmin Bintara PTU, Rikmin Bakamsos, dan Rikmin Tamtama.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Para Calon Polisi Mulai Dilakukan Tes Hari Ini di Mako Polres Subang

Terkini

Iklan