Iklan


 

Iklan

Operasi Yustisi Masker Tingkat Desa, Pemdes Cijedil Tngkatkan Ketertibanj Penggunaan Masker

klikindonesia
15 Apr 2021, 11:18 WIB Last Updated 2021-04-15T04:18:34Z

NET. 9 - Operasi yustisi penggunaan masker dengan pemberlakuan Teguran sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker, Kamis (15/4/2021) 

Operasi tersebut dilaksanakan di pintu masuk kampung Gunung lanjung 2, Operasi yustisi penggunaan masker ini dipimpin oleh Aipda Agus Sulaeman selaku Babinkamtibmas Desa Cijedil.

Sasaran dari operasi yustisi ini adalah masyarakat umum dan tamu ke wilayah Desa Cijedil yang tidak mematuhi protokol kesehatan atau tidak memakai masker bagi yang melanggar langsung diberhentikan oleh petugas yang terdiri dari Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Cijedil,Staff Desa dan  Gugus tugas protokol kesehatan tingkat Desa. 


Kepala Desa Cijedil Pudin mengabarkan 
Berdasarkan pantauan di lokasi, hari ini lakukan kegiatan yustisi,untuk mencoba memutuskan mata rantai penyebaran covid -19  melalui operasi yustisi semua warga  masyarakat untuk dibiasakan memakai masker,opersi yustisi ini tidak cukup disini saja  kita lakukan sosialisasi ke masjid - masjid madrasah - madrasah pake stiker bagaima percepatan covid - 19 ini cepat berlalu"tuturnya ( yati nurhayati)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Operasi Yustisi Masker Tingkat Desa, Pemdes Cijedil Tngkatkan Ketertibanj Penggunaan Masker

Iklan


Terkini

Iklan