Iklan

Iklan

Nomor WHATSAPP Ketua PP Kabupaten Subang Kena Hach

klikindonesia
2 Apr 2021, 19:36 WIB Last Updated 2021-04-02T12:59:29Z
Ketua Pemuda Panca Sila (PP) Kabupaten Subang H.Endang Kosasih,


NET9.com - Subang |  Ketua Pemuda Panca Sila (PP)  Kabupaten Subang Endang Kosasih nomor WhatsApp nya saat ini sedang kena hack. Hal itu di imformasikan  Warlan Putra Ketua Bidang Humas dan Media Massa MPC PP Kabupaten Subang, melalui Group WA  BICARA SUBANG . Pada hari Jum'at (2/4/2021).

" Mohon ijin menginformasikan. Saat ini nomor WA Ketua MPC  sedang kena hack. Jadi jika ada hal-hal yang *tidak biasa* dari ketua MPC, mohon diskip dulu sampai nanti ada pemberitahuan berikutnya." Ujar Warlan.

Modus Yang Dilakukan Pelaku Kejahatan Hacher

Hal ini dilakukan menurut Warlan karena banyak laporan yang masuk ke nomor HP pribadi Ketua PP Subang mengklarifikasi kebenaran kabar yang dikirim melalui WA minta ditransfer sejumlah uang. 

" Untuk mengantisipasi ada korban penipuan,  maka saya diperintahkan langsung ketua PP agar mengumumkan kejadian ini melalui medsos." Warlan kepada NET9.

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang Endang Kosasih yang dihubungi melalui telefon,  membenarkan kalau no WA nya lagi kena hach ,  untuk itu menghimbau  kepada semua pengguna internet, jika ada yang menghubungi melalui WA, minta sesuatu agar segera klarifikasi dahulu" pungkasnya.


Laporan : (H.Yaman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nomor WHATSAPP Ketua PP Kabupaten Subang Kena Hach

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->