Iklan

Iklan

Naas Beberapa Hari Hilang, Ani Ma'rufah Ditemukan Tidak Bernyawa

klikindonesia
18 Apr 2021, 17:44 WIB Last Updated 2021-04-18T10:44:28Z

CIAMIS: Ani Ma'rufah (24) warga di Dusun Nambo, RT 27, RW 06, Desa Cintajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, yang dikabarkan hilang sejak Sabtu (17/04/2021), sekitar pukul 10.00 WIB kemarin, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kolam, yang ada tidak jauh dari lokasi rumah korban.

Jenazah Ani Ma'rufah, diketemukan oleh para relawan yang sedang melakukan pencarian disekitar kolam - kolam milik warga, yang ada disekitar rumah korban.

“Korban diketemukan pada Minggu (18/04/2021), sekitar pukul 14.30 WIB, di kolam yang ada tidak jauh dari rumah korban,"ungkap Uju Suparman, anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis.

Lanjut Uju, setelah diketemukan jasad korban langsung dilakukan pemeriksaan oleh Pihak Kepolisian Polsek Lakbok, dan Petugas Kesehatan dari UPTD Puskesmas Lakbok, serta selanjutnya dibawa, dan diserahkan kepada pihak keluarga korban.

Uju, menambahkan dengan diketemukannya jasad korban, oprasi SAR gabungan secara resmi ditutup.

Adapun relawan yang terlibat dalam kegiatan opsar tersebut diantara, Pemerintah Desa Cintajaya, Babinsa, Babinmas, TAGANA, RAPI, Banser, Sigap, Kopling, GSR, dan warga masyarakat setempat.(Baehaki)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Naas Beberapa Hari Hilang, Ani Ma'rufah Ditemukan Tidak Bernyawa

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->