Iklan

Iklan

Muspika Kecamatan Subang Hadiri Acara Pengukuhan Pengurus FKPM Kelurahan Dangdeur Masa Bakti 2021-2026

klikindonesia
9 Apr 2021, 14:10 WIB Last Updated 2021-04-09T07:10:21Z

NET9.COM | SUBANG- Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat FKPM baru saja melakukan pengukuhan kepengurusan di wilayah Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang Kabupaten Subang, siang tadi Jumat 09 2021 sekitar pukul 10:00 WIB bertempat di Aula Kelurahan Dangdeur Subang.

Acara pengukuhan pengurus FKPM tersebut dihadiri oleh, Kapolsek subang, Camat Subang, Danramil Subang, Kasi Trantib kecamatan Subang, Panit Binmas Polsek Subang, Lurah Dangdeur, Sekel Dangdeur, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dangdeur, Babinsa AD Kelurahan Dangdeur, Satgas PPKM skala mikro tingkat RW  Kel Dangdeur, Sat pol PP Kelurahan Dangdeur dan dari unsur Puskesmas Sukarahayu Subang.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH kegiatan tersebut dipantau dan di monitoring oleh jajaran Polsek Subang dibawah Komando Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, dengan didampingi oleh Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dangdeur yang sekaligus melakukan sosialisasi PPKM Mikro di tingkat Rt/Rw wilayah Kelurahan Dangdeur.

Disampaikan Kapolsek Subang, Kompol Yayah bahwa terbentuk nya FKPM ini mudah-mudahan dapat membantu pemerintah Kelurahan Dangdeur dan TNI POLRI dalam mensosialisasikan Agar Supaya  Masyarakat tetap dapat berperan aktif dalam upaya PPKM Mikro serta dapat melakukan aktifitas yang produktif serta tetap mematuhi prokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu kata Kompol Yayah, kami juga melakukan sosialisasi PPKM Mikro ditingkat Rt dan Rw dalam Operasi Aman Nusa II, ujar Yayah.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspika Kecamatan Subang Hadiri Acara Pengukuhan Pengurus FKPM Kelurahan Dangdeur Masa Bakti 2021-2026

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->