Iklan

Iklan

Mulyadi Caya Terpilih Ketua Kadin Indrmayu Periode 2021-2026

klikindonesia
7 Apr 2021, 22:12 WIB Last Updated 2021-04-07T15:12:29Z

NET. 9 - Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke VII Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) dalam rangka optimalisasi koordinasi dan kolaborasi bagi pengembang UMKM menuju Indramayu Bermartabat di Aula Hotel Trisula Jl. Di Panjaitan Rabu 7/4/2021.

Acara Mukab dihadiri Ono Surono anggota DPR RI Jabar, H. Saefuddin ketua DPRD kabupaten Indramayu, Drs.H. Cucu Sutara, MM ketua kadin Jabar & H. Maman Suparman Yahya ketua Kadin periode 2016-2020.

Semetara itu, Mulyadi Caya yang terpilih sebagai ketua Kadin Indramayu periode 2021-2026 mengatakan proses dari pada Gapensi menjadi pengalaman organisasi Wirausaha profesi jasa beralih ke sektor lebih luas, dikarenakan kadin membawa banyak sektor-sektor intakonsen di bidang UMKM.

"Harapannya kita akan menarik investor juga dan juga Sumber Daya Manusia (SDM), jenjang pendidikannya, pelatihan-pelatihan yang intens, khusus Usaha-usaha UMKM kecil akan kita majukan di masa pandemi Covid-19 disaat Transisi ini," Tegas Mulyadi.

H. Cucu Sutara mengatakan KADIN kabupaten Indramayu memilih untuk fokus membangkitkan dunia usaha di masa pandemi Covid-19 ini, pihaknya sedang mengedepankan bagaimana membangkitkan kembali dunia usaha & dari sektor UMKM. 

Ono Surono mengungkapkan kadin Indramayu berharap bisa menjadi wadah bagi masyarakat dimulai usaha besar sampai mikro kecil menengah termasuk koperasi, bisa membantu pemerintah Indramayu menjadi Pusat pertumbuhan perekonomian baru khusus di Jawa Barat. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mulyadi Caya Terpilih Ketua Kadin Indrmayu Periode 2021-2026

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->