Iklan


 

Iklan

Melalui Operasi Keselamatan Lodaya 2021, Unit Lantas Polsek Pusakanagara Bagikan Ratusan Masker

klikindonesia
20 Apr 2021, 15:04 WIB Last Updated 2021-04-20T08:04:01Z


NET9.COM | SUBANG- Unit Lantas Polsek Pusakanagar gelar Operasi Keselamatan lodaya 2021 pagi tadi, Selasa 20 April 2021 sekitar pukul 09:00 WIB di wilayah hukum Polsek Pusakanagara tepatnya di perempatan Pusakanagara Jalur Pantura.

Atas Arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat kegiatan dilaksanakan oleh Unit Lantas Polsek Pusakanagar diantaranya, Kanit Lantas, AKP Agus Sumartono, Panit II Lantas, Iptu Nuruddin, Bripka Andris, Bripka Sutrisno, Bripka Deni dan Brigadir Juni.

Disampaikan Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat bahwa Operasi Keselamatan Lodaya ini tetap masih berhubungan dengan pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pusakanagara.

Masih menurut Kompol Hidayat Operasi keselamatan lodaya 2021 merupakan bentuk operasi kepolisian bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai penindakan hukum secara selektif prioritas untuk mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan serta tertib dalam berlalu lintas.

Dan selain itu jajaran Unit Lantas pun sekaligus bagikan puluhan masker kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat melintas, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Operasi Keselamatan Lodaya 2021, Unit Lantas Polsek Pusakanagara Bagikan Ratusan Masker

Iklan


Terkini

Iklan