Iklan

Iklan

Ketua Awas Subang Warlan : Bupati Subang H.Ruhimat Sulit Ditemui Masyarakatnya

klikindonesia
9 Apr 2021, 20:45 WIB Last Updated 2021-04-09T13:45:38Z
Coffee Morning Awak Media Subang, dengan Pemkab Subang di Pimpin Langsung Bupati Subang.H.Ruhimat

NET9.com I Subang- Bupati Subang H.Ruhimat sulit ditemuai Masyarakatnya,  hal itu disampaikan Warlan Ketua Aliansi Wartawan Subang ( AWAS ), dalam kegiatan Coffee morning antara awak media dengan Pemkab Subang, bertempat di Lapang Persikas Subang, Jum'at (9/4/2021).

Menurut Warlan, ada masukan yang paling krusial dan menjadi keluhan masyarakat banyak , yakni sulitnya pejabat Subang ditemui oleh masyarakat, terutama Bupati Subang H.Ruhimat.

Lalu dia membandingkan  begitu mudahnya Bupati bila bertemu dengan para pengusaha atau orang orang yang berduit , beda kalau bertemu dengan kalangan masyarakat biasa.

" Jika memang bertemu Bupati harus membawa pengusaha atau harus setor dulu. Saya siyap menjual mobil untuk membantu masyarakat yang ingin memberi masukan untuk Subang." Kata Warlan. 

Selanjutnya dengan Protokoler yang sulit ditembus jadinya banyak tokoh masyarakat,  yang  tidak yakin kalau pesan atau masukan untuk kabupaten Subang yang disampaikan kepada bawahan pak bupati tidak disampaikan.

" Kalau pun tidak sampai, Sumbatan komunikasi ada dimana? Apakah tertahan di anak buah atau bapak bupati sendiri yang pilih-pilih tamu. Kesan di masyarakat bupati itu sulit ditemui." Ucap Warlan.

Bupati Ruhimat dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas saran dan masukan yang disampaikan oleh awak media di Subang.

“Terimakasih atas masukan dan sarannya. Saya akui memang permasalahannya seperti itu. Saya disini tegaskan tidak ada anak buah yang salah. Kedepan kita akan memperbaikinya,” Pungkas Bupati Subang H.Ruhimat.

Kegiatan coffee morning yang diawali pertandingan sepakbola antara awak media dan Pemkab Subang dipimpin langsung Bupati H.Ruhimat dan Wakilnya Agus Masykur serta Pj Sekda Asep Nuroni berjalan meriah, serta bertindak sebagai moderator Kepala BPBD H.Hidayat.


Laporan : (H.Yaman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Awas Subang Warlan : Bupati Subang H.Ruhimat Sulit Ditemui Masyarakatnya

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->