Iklan

Iklan

Kasubbid Provos Polda Jabar Gelar Apel Pagi di Mako Polres Subang Guna Tingkatkan Gaktiblin

klikindonesia
10 Apr 2021, 19:56 WIB Last Updated 2021-04-10T12:56:22Z

NET9.COM | SUBANG- Diawali dengan apel pagi di Mako Polres Subang yang diikuti oleh Kasubbid Provos Polda Jabar, AKBP Wawan Hermansyah,S.Sos.,M.Si. yang dilanjutkan dengan giat Gaktiblin dari Bid Propam Polda Jabar di gelar pagi tadi Sabtu 10 April 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di lapangan apel Polres Subang.

Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh jajaran Polres Subang yang diantaranya, para Perwira Polres Subang, Personel Sat Sabhara, Personel Sat Intelkam, Personel Sat Reskrim, Personel Sat Narkoba, Personel Sat Binmas, Personel Sie Propam, dan Personel Gabungan Staf sebanyak 174 orang.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan diwakili oleh Kasi Propam Polres Subang, Ipda Irlianto.

Dalam sambutannya, Kasubbid Provos Polda Jabar menyampaikan ucapkan terimksih kepada rekan-rekan atas sambutannya selama supervisi program presisi saya disambut dengan jumlah yang banyak, ucapnya.

"Kedatangan kita kesini dalam rangka gaktiblin di polres Subang.
Walaupun hari libur rekan-rekan masih loyalitas dan semangat, saya menghargai yang datang lebih dari 100 personel.
Selalu bersyukur kepada Tuhan karena dapat melaksanakan kehadiran, karena bersyukur itu merupakan berkah.

Teroris itu nyata dan ada dimana-mana jangan sampai setelah adanya kejadian rekan-rekan baru menyadari bahwa teroris itu ada, betul-betul waspada dan siap siaga, waspada untuk diri sendri maupun orang lain, tolong untuk diperketat keamanan mako, 
Sekali lagi jangan bersikap apatis.

Abila masuk ke Mako mobil kaca di buka, dan helm juga di buka serta ketika malam hari untuk kendaraan dimatikan lampu depan dan menyalakan lampu dlm mobil serta buka jendela kaca.

Terkait dengan protokol kesehatan, walaupun sudah divaksin dua kali bukan berarti kita tahan atau kuat, tetapi tetap harus menerapkan protokol kesehatan di manapun itu.

Terkait degan narkoba jangan sekali-kali kita mencoba dan terlibat di dalamnya, memakai, menjual, maupun memberikan ke orang lain.

Kegiatan ini salahsatu kegiatan dari pimpinan presisi program 100 hari Kapolri, terkait dengan gaktiblin. 

Apabila kita menemukan pelanggaran kecil ataupun besar, contoh kalau dari TNI silahkan di serahkan ke Satpom, apa bila berhubungan dgn lalulintas ya harus ke lalulintas danseterusnya.


Kalau gaktiblin masih di periksa sama provos lalu kapan disiplinnya, adanya provos atau tidak itu sama saja, gatiblin itu harus tertanam dari diri sendiri.

Hindari pelanggaran sekecil apapun, karena klo sudah tercatat seumur-umur  jadi polisi itu akan tercatat seumur hidup, walaupun rajin apel kerja bagus jika ada. catatan itu akan mempengaruhi

Untuk performa yang berpengaruh yg mengenakan baju dinas, untuk rambut di rapikan, jika baju sudah tidak layak di gunakan sebaiknya di ganti yang baru, untuk gampol harus sesuai antara baju dan sepatunya.

Untuk kelengkapan yang harus dibawa seperti SIM, STNK, KTP, KTA, BPJS, dan NPWP harus wajib di bawa kemana-mana.

Pemeriksaan personel meliputi,  performa, penggunaan gampol,  administrasi, senpi, dan tes urin.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasubbid Provos Polda Jabar Gelar Apel Pagi di Mako Polres Subang Guna Tingkatkan Gaktiblin

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->