Iklan

Iklan

Kasat Binmas Bagikan Kupon Bantuan Beras Bagi Warga di Aula Patriatama Polres Subang

klikindonesia
10 Apr 2021, 20:49 WIB Last Updated 2021-04-10T13:49:41Z

NET9.COM | SUBANG- terkait dengan akan dibagikannya bantuan beras dan masker bagi warga subang, Kasat Binmas Polres Subang bagikan Kupon kepada calon penerima bansos tersebut pagi tadi, Sabtu 10 April 2021 sekitar pukul 08:00 WIB di Aula Patriatama Polres Subang.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan pembagian kupon bagi warga Subang tersebut diwakili oleh Kasat Binmas Polres Subang, AKP Priyanto Sudrajat,SH.,SIP., dengan didampingi oleh Kbo Sat Binmas Polres Subang, Kanit Bintibmas Polres Subang, Pers Sat Binmas Polres Subang, Perwakilan 1 Personel Polsek dari Polsek Subang, Polsek Pegaden, Polsek Jalancagak, Polsek Cibogo, Polsek Kalijati, Polsek Cijambe, bersama Pemimpin Kegiatan Sosial Inti Jabar Ibu Rev. Yenny S Yohanes Beserta Tim dan Koordinator Yayasan Budha Tzu Chi Bapak Marlius Beserta tim sebanyak 50 orang.

Penyerahan kupon bantuan beras dan masker dari Yayasan  Budha Tzu Chi Bandung yang diwakili oleh Pendeta Yenny, untuk diserahkan kepada Kanit Binmas jajaran Polsek yang diwakili 5 Polsek, yaitu Polsek Jalancagak, Polsek Cijambe, Polsek Pagaden, Polsek Subang, dan Polsek Kalijati. 

Dilanjutkan penyerahan bantuan untuk dibagikan kepada Masyarakat Kab. Subang, yang berhak menerima bansos

Adapun isi pembagian tersebut berupa, beras perkarung 10 kg perorang sebanyak 2.571 karung dan masker 25.710 buah.

Disampaikan Kasat Binmas Polres Subang bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, dapat membantu perekonomian masyarakat dimasa pandemi covid-19, ucapnya.

Mudah-mudahan bantuan dari Budha Tzu Chi ini bisa bermanfaat bagi penerimanya dan dapat merindukan beban hidupnya dimasa pandemi ini, jelasnya.

Kegiatan  Penyerahan Kupon Baksos Imlek Nasional 2021 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasat Binmas Bagikan Kupon Bantuan Beras Bagi Warga di Aula Patriatama Polres Subang

Terkini

Iklan