Iklan

Iklan

Karyawan RS.PAMANUKAN MEDICAL CENTER ,Dan Warga Sekitar Donorkan darahnya .

klikindonesia
8 Apr 2021, 14:10 WIB Last Updated 2021-04-08T23:41:07Z
RS.Pamanukan Medikal Center, Ada untuk memberikan Kesehatan Maksimal kepada masyarakat Kabupaten Subang, kabupaten Indramayu dan Kabupaten Karawang.


NET9.com I Subang - Rumah Sakit Pamanukan Medical  Center (PMC), melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti semua Karyawan dan Karyawati RS PMC, serta diikuti masyarakat Kecamtan Pamanukan khususnya warga Desa Rancasari  yang tinggal di sekitar Rumah Sakit PMC Jalan Raya Ranca Sari Km 4.35 Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawabarat,  kamis (8/4/2021)

" Kegiatan donor darah tersebut adalah kegiatan sosial yg menjadi kegiatan rutin di RS PMC ,dimana kegiatan ini selaras dengan arahan dari dinas kesehatan kabupaten  Subang, " disampai Direktur RS.PMC.dr. Erythrin. M.,MMRS. 

Selain itu lanjut dia, kegiatan ini digelar dalam rangka pemenuhan kebutuhan stock darah di PMI Subang, dimana darah tersebut akan dibutuhkan oleh masyarakat atau pasien yg membutuhkan khususnya wilayah Kabupaten Subang.

Semoga Rumah Sakit PMC, bisa terus berlangsung melaksanakan kegiatan sosial donor darah dan ini untuk menuhi kebutuhan stock darah di PMI Subang .

"Kami dari managemen RS.PMC mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendonor,  juga tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada  Kepala Desa Rancasari beserta  warganya,  atas partisipsi dan dukungan yang telah diberikan dalam kegiatan sosial ini, mudah mudahan menjadi amal ibadah untuk kita semua" pungkas  dr Ery

(H.Yaman).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karyawan RS.PAMANUKAN MEDICAL CENTER ,Dan Warga Sekitar Donorkan darahnya .

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->