Iklan

Iklan

Kapolsek Percut Sei Tuan Bagi Sembako Kepada Masyarakat

klikindonesia
2 Apr 2021, 10:19 WIB Last Updated 2021-04-02T03:20:54Z

MEDAN - Kapolsek percut sei tuan AKP Janpiter Napitupulu berbagi sembako kepada  masyarakat dalam memperingatan Wafatnya Isa Almasih, Puluhan personil Polsek Percut Sei Tuan bersama warga  menggelar kegiatan gotong royong bersihkan Gereja di kawasan Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli serdang, Kamis (1 /04/ 2021 ) pagi.

Kapolsek Percut Sei tuan AKP Janpiter Napitupulu mengatakan, "Pihaknya akan mensiagakan personil untuk pengamanan peringatan wafatnya Isa Almasih pada tanggal 02 April 2021," ucapnya.

Selain melaksanakan kegiatan bersih bersih Gereja, Polsek Percut Sei Tuan juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan seratus paket sembako.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk sosial kepada warga yang kurang mampu untuk meringankan beban di masa Pandemik COVID-19 saat sekarang ini," kata Kapolsek.

Kapolsek berharap Pada hari peringatan Isa Almasih nantinya semuanya berjalan dan kondusif aman dan damai.

Sedangkan, PDT GMI Frengky Marpaung mengatakan, "kami mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan atas kepedulian yang dilakukan oleh pihak kepolisian," sebutnya. 


Laporan : (Erwin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Percut Sei Tuan Bagi Sembako Kepada Masyarakat

Terkini

Iklan

Close x