Iklan

Iklan

Kabiro NET.Sembilan Mengucapkan Marhaban Ya Ramdhan 1442 Hijriyah Ramadahan Datang Corona Hilang Sedekah Makin Kencang

klikindonesia
11 Apr 2021, 14:39 WIB Last Updated 2021-04-11T07:39:16Z

Lampung Utara NET9.Com. - Tiba Sebentar lagi. Seluruh umat muslim di berbagai belahan dunia akan menyambutnya dengan suka cita dan berbahagia. Di tengah situasi kehidupan yang serba tak pasti akibat pandemi COVID-19 ini, bulan Ramadhan hadir membawa kepastian-kepastian atas amalan serta ganjaran pahala bagi yang menunaikan.

Beragam cara dapat dilakukan untuk menyambut bulan suci ramadhan, salah satunya adalah berbagi ucapan marhaban ya ramadhan dengan teman atau kerabat yang juga merayakannya. Ucapan

Semoga pademi masa covid-19 ini akan segera berakhir.
Hinga segala pintu keberkehan segala rezeki nikmat dan karunia allah swt. Selalu meridhoi kita dan tetap berada dalam lindungan allah swt.

Saya. Firman Sodri.
kepala biro media www.netsembilan.com
Lampung Utara.
Dan serta segenap keluarga besar NET.Sembilan mengucapakan selamat menyabut bulan suci Ramadhan.
Mohon Maap Lahir Dan Bantin.

ikatan hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Selamat menyambut ibadah puasa. Mohon dimaafkan khilaf dan salah, lahiriah dan batiniah. Marhaban ya Ramadan.”

“Seiring terbenam mentari di akhir Sya’ban. Berganti menyambut Ramadan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, untuk diucapkan. Marhaban ya Ramadan.”

“Kerinduan yang begitu mendalam akhirnya bisa terobati. Marhaban ya Ramadan. Selamat menjelang bulan suci Ramadan, bulan yang penuh dengan kebaikan. Sebelum memasuki bulan yang suci tersebut, saya meminta maaf yang sedalam-dalamnya apabila telah berbuat salah kepada. Tidak ada yang bisa saya lakukan selain meminta maaf atas segala salah tutur kata atau sikap saya selama ini.”

“Tidak ada tindakan yang lebih bijaksana kepada sesama manusia selain meminta maaf atas semua kesalahannya. Kepada saudaraku sesama muslim, saya meminta maaf atas dosa dan salah yang saya lakukan kepada. Semoga di dalam bulan suci yang akan segera datang, kita selalu bersih dari segala perbuatan dosa dan maksiat.”

“Marhaban ya Ramadan. Bulan suci yang penuh keberkehan telah tiba. Segenap syukur kita panjatkan kepada Allah yang telah mengijinkan kita memasuki kembali bulan Ramadan yang telah berlalu tahun lalu. Mohon maaf lahir batin jika aku pribadi telah salah dalam tutur kata atau tingkah laku padamu.”

“Sebelum cahaya ilahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum Ramadan tiba, mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang pernah dilakukan. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

"Tak ada kata seindah zikir, tak ada bulan seindah Ramadan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa." 1442. H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Kabiro NET.Sembilan.
Lampung Utara : Firman Sodri.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabiro NET.Sembilan Mengucapkan Marhaban Ya Ramdhan 1442 Hijriyah Ramadahan Datang Corona Hilang Sedekah Makin Kencang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->