Iklan

Iklan

Bupati Subang H.Ruhimat : Penanggulangan Banjir Pantura Cukup Pelik, Untuk Mengatasinya Tidak Hanya Dengan ABPD Saja

klikindonesia
1 Apr 2021, 17:27 WIB Last Updated 2021-04-01T10:27:41Z
Bupati Subang H.Ruhimat menerima kunjungan Rombongan DPR-RI Komisi VIII.

NET9.com I SUBANG – Penanggulangan banjir Pantura cukup pelik, dan tidak sanggup untuk mengatasinya jika harus ditanggung APBD , hal  itu disampaikan Bupati Subang H.Ruhimat pada sa'at menerima kunjungan Komisi VIII DPR RI ke Subang , bertempat di Rumdin Bupati pada hari Kamis (1/4/2021).

Selanjutnya Bupati meminta bantuan pemerintah pusat untuk penanggulangan banjir di Pantura, kami ingin banjir Pantura tidak terjadi lagi di tahun-tahun mendatang, dengan perbaikan tanggul yang permanen" Ujarnya.

" Setidaknya ada 3 sungai besar yang menyempit dan dangkal diwilayah pantura Subang, yang menyebabkan  luapan banjir di wilayah itu." Tegas Kang Jimat.

Sementara itu, keluhan dan curhatan Bupati Subang mendapat tanggapan serius dari Ketua rombongan DPR RI Komisi VIII, Pur.Laksamana Muklas Sidik dari fraksi Gerindra , menurut dia apa yang disampaikan H.Ruhimat  dan  jajaran nya akan menjadi pertimbangan komisinya.

“Sekalipun itu bukan desk kami di komisi, tetapi  kita memiliki tanggung jawab yang sama, untuk menanggulangi bencana,” pungkasnya. 


Laporan : (H.Yaman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Subang H.Ruhimat : Penanggulangan Banjir Pantura Cukup Pelik, Untuk Mengatasinya Tidak Hanya Dengan ABPD Saja

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->