Iklan

Iklan

Bupati Lahat Apresiasi Kinerja Polres Lahat : " 10 Bandar Narkoba Di Amankan

klikindonesia
9 Apr 2021, 10:32 WIB Last Updated 2021-04-09T03:32:49Z

NET.9-COM-LAHAT
Terkait Penangkapan bandar narkoba di wilayah hukum Kabupaten Lahat, (Sumatera Selatan). Bupati Lahat Cik Ujang, SH kepada awak media mengungkapkan rasa syukurnya dan sekaligus beri apresiasi atas kinerja kepolisian, terutama di jajaran Polres Lahat yang menangkap pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu-sabu di Kabupaten Lahat, dan saya berharap semoga kita semua terhidar dari Narkoba(WAR ON DRUGS).

Sebelumhya, Narkoba diamankan dan bersama 10 terduga bandar Narkoba yang beralamat di Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Lahat. Hal ini membuat Bupati Lahat mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Lahat.


"Pertama kita apresiasi keberhasilan Polisi dalam mengungkap peredaran narkoba. Kemudian kita minta juga kepada masyarakat untuk menjaga bersama anak anaknya dan keluarga kita dari pengaruh peredaran narkoba," Harapnya Bupati.

"Bupati mengaku, peredaran narkoba sudah sangat meresahkan masyarakat. Hal itu tidak hanya terjadi di Lahat, tetapi di seluruh tanah air, Makanya kalau ada yang mengetahui (peredaran) narkoba jangan ditutup-tutupi, sampaikan jangan takut, Kita dilindungi, negara kita ini negera hukum, kita akan berantas narkoba di lahat.

pemerintah kabupaten lahat terus melakukan kerjasama antara TNI dan Polri di Lahat untuk berantas narkoba di Kabupaten lahat ini,” jelas Cik Ujang.


Laporan:(SLS/MG)
Editor :(Net9 )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Lahat Apresiasi Kinerja Polres Lahat : " 10 Bandar Narkoba Di Amankan

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->