Iklan


 

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Parigimulya Tinjau Posko Terpadu Covid 19 di Tingkat Rt/Rw

klikindonesia
23 Apr 2021, 18:57 WIB Last Updated 2021-04-23T11:57:11Z

NET9.COM | SUBANG- setelah Pemerintah Daerah menyarankan agar membuat Posko terpadu Covid-19 dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro, di setiap Desa, sampai tingkat Rt dan Rw, Kapolres Subang mengintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk melakukan pengecekan kepada semua posko Covid melalui semua Kapolsek yang menugaskan setiap Bhabinkamtibmasnya masing-masing.

Seperti yang dilakukan hari ini, atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, melalui Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir,S.Ip
menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Parigimulya, Aipda Ridwan, bersama Babinsa AD Desa Parigimulya Sertu Wahidin, untuk melakukan pengecekan Posko Covid-19 di tingkat Rt dan Rw Desa Parigimulya Cipunagara Subang, bersama Staf Desa Kosambi, Jumat 23 April 2021 sekira pukul 10:30 WIB.

Pengecekan yang dilakukan oleh Aipda Ridwan diantaranya, meninjau lokasi Posko terkait sarana prasarananya apakah sudah memadai atau belum, memenuhi standar kesehatan atau tidak. Karena nantinya posko tersebut kan bisa saja digunakan untuk melakukan isolasi bagi warga yang memang positif Covid, "jadi kan tempatnya harus benar-benar layak," ucap Ridwan.

Selain itu tambah Ridwan, "kami disini memberikan imbauan terkait Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), juga menyampaikan imbauan 3M."

"selanjutnya kami harap, masyarakat tetap dapat melakukan aktifitas yang produktif dan tetap mematuhi prokol kesehatan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Parigimulya Tinjau Posko Terpadu Covid 19 di Tingkat Rt/Rw

Iklan


Terkini

Iklan