Iklan

Iklan

Usai Bupati dan Forkopimda, Kini Giliran Personil Polres Subang di Vaksin Sinovac Tahap I

klikindonesia
2 Mar 2021, 20:15 WIB Last Updated 2021-03-02T13:15:45Z

NET9.COM | SUBANG- setelah sebelumnya diawali oleh Bupati Subang H. Ruhimat dan jajaran Forkopimda Subang, kini giliran jajaran Kepolisian Polres Subang yang lakukan Vaksin Sinovac tahap 1, Selasa 02 Maret 2021 Sekitar pukul 13:00 WIB, di aula Patriatama Polres Subang.

Adapun yang melaksanakan suntik Vaksin Sinovac tersebut diantaranya, Kapolres Subang, Wakapolres, Kabag Ops, PJU dan Perwira, dan sejumlah Personil Polres Subang yang membidangi Pelayanan Publik, sebanyak 50 orang.

Kegiatan suntik vaksin tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Aries, iya betul jajaran Polres Subang baru saja melaksanakan suntik Vaksin Sinovac tahap satu, namun belum semuanya anggota Polres Subang yang di Vaksin tapi baru 50 orang saja yang di suntik Vaksin, diutamakan yang paling berhubungan langsung dengan masyarakat yakni bagian pelayanan publik, ujar AKBP Aries.


Mudah-mudahan setelah di Vaksin ini jajaran anggota Polres Subang kebal terhadap pandemi Virus Corona, namun walau begitu tetap protokol kesehatan harus dilaksanakan sebagai upaya pencegahan, kata AKBP Aries.

Setelah diawali oleh Bupati dan Forkopimda Subang, dilanjutkan dengan tenaga kesehatan dan TNI Polri, untuk selanjut giliran masyarakat yang harus di suntik Vaksin, dan mudah-mudahan setelah semua lapisan masyarakat melakukan suntik Vaksin Virus Corona segera berakhir khususnya di wilayah Kabupaten Subang, pungkas Aries.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Bupati dan Forkopimda, Kini Giliran Personil Polres Subang di Vaksin Sinovac Tahap I

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->