Iklan

Iklan

Unit Patroli Sabhara Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovac Ke Puskesmas Pagaden

klikindonesia
19 Mar 2021, 22:54 WIB Last Updated 2021-03-19T15:54:19Z

NET9.COM | SUBANG- Pendistribusian Vaksin Sinovac dari UPTD Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, ke UPTD Puskesmas Pagaden mendapat Pengamanan dan pengawalan dari Unit Patroli Sabhara Polsek Pagaden pagi tadi, Jumat 19 Maret 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH, melalui Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir,S.Ip., dengan menugaskan Unit Patroli Sabhara bersama dengan satu orang perwakilan Koramil Pagaden dan empat orang nakes melakukan pengawalan dari mulai star UPTD Farmasi Dinkes Subang sampai ke UPTD Puskesmas Pagaden.

Dikatakan Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir, atas arahan dari Kapolres Subang, Kami memang diwajibkan untuk melakukan pengawalan dalam pendistribusian Vaksin Sinovac ini hingga dipastikan tiba di puskesmas Pagaden ini.

"Karena Kami Harus dapat memastikan jumlah Vaksin saat berangkat dan jumlah Vaksin saat tiba itu harus sama jumlahnya. Selain itu kami juga harus memastikan kondisi Vaksin Sinovac ini, jika saat berangkat dalam kondisi Bagus maka disaat sampai pun harus dalam kondisi bagus.

"Selain itu Kata Kompol Mustamir kami juga harus memastikan bahwa selama dalam perjalanan Vaksin dari UPTD Farmasi Dinkes Subang hingga tiba di Puskesmas Pagaden tidak ada gangguan apapun".

Tinggal sekarang masyarakatnya, diharapkan mau melaksanakan suntik vaksin ini karena Vaksin ini sangatlah penting untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang sudah berjalan lebih dari satu tahun ini, pungkas Kompol Mustamir.

Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Patroli Sabhara Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovac Ke Puskesmas Pagaden

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->