Iklan

Iklan

Terkait PPKM Mikro Polsek Cijambe Lakukan Monitoring di Kampung Cijambe

klikindonesia
17 Mar 2021, 17:51 WIB Last Updated 2021-03-17T10:51:25Z

NET9.COM | SUBANG- Terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah hukum Polsek Cijambe Personil Polsek Cijambe lakukan koordinasi dan monitoring di Desa Cijambe Kecamatan Cijambe, Rabu 17 Maret 2021 sekitar pukul 12:00 WIB.

Kegiatan itu dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH, melalui Kapolsek Cijambe, Iptu Dasan bersama dua orang anggotanya yakni Aiptu C. Kurnia dan Bripka Adi W. Untuk melakukan penertiban kepada warga masyarakat Cijambe agar dan melakukan imbauan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari pandemi Covid-19.

Disampaikan Kapolsek Cijambe bahwa telah dilaksanakan kegiatan himbauan atau arahan dan Pengawasan kepada Warga Masyarakat Kp. Cijambe Desa dan Kec. Cijambe Kab. Subang, Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro dengan melaksanakan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 agar selalu pakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta Mendukung pelaksanaan Testing, Tracing, Treatment (3T), Dalam Rangka Ops. Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polsek Cijambe.

Selain itu tambah Kapolsek kami juga membagikan Masker kepada Masyarakat Kp. Cijambe Desa dan Kec. Cijambe Kab. Subang.

Dilakukan secara door to door kepada Masyarakat mensosialisasikan terkait pemberlakuan PPKM berskala Mikro.

Dan alhamdulillah masyarakat Kp. Cijambe dapat mengerti arti dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro dan mendukung Program Pemerintah untuk mempedomani dan melaksanakan 3M / 3T guna memutus penyebaran Covid-19.

Masyarakat Kp. Cijambe secara Aktif berpartisipasi menyampaikan informasi terkait situasi dan kondisi dilingkungannya kepada Pemerintah melalui Posko Desa guna memudahkan pencegahan dan penanganan dampak dari Covid-19.

Dan dalam pelaksanaan kegiatan pengecekan dan monitoring serta memberikan himbauan serta arahan dan pengawasan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro Berjalan aman Lancar Dan Kondusif.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait PPKM Mikro Polsek Cijambe Lakukan Monitoring di Kampung Cijambe

Terkini

Iklan