Iklan

Iklan

Terkait PPKM Mikro Polsek Cijambe Lakukan Monitoring di Alfamart Tanjungwangi

klikindonesia
15 Mar 2021, 22:36 WIB Last Updated 2021-03-15T15:36:18Z

NET9.COM | SUBANG- Terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah hukum Polsek Cijambe Personil Polsek Cijambe lakukan koordinasi dan monitoring di Alfamart Tanjungwangi Kecamatan Cijambe, Senin 15 Maret 2021 sekitar pukul 09:30 WIB.

Kegiatan itu dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH, melalui Kapolsek Cijambe, Iptu Dasar dengan menugaskan dua orang anggotanya yakni Aiptu C. Kurnia dan Bripka Adi W. Untuk melakukan koordinasi dengan para petugas Alfamart agar membantu Kepolisian dalam menegakan protokol kesehatan kepada setiap pengunjung alfamart dan selalu menyediakan masker untuk diberikan kepada pengunjung yang tidak memakai masker.

Melaksanakan Koordinasi dengan Petugas Minimarket Alfamart Tanjungwangi Ds.Tanjungwangi Kec.Cijambe Kab.Subang terkait Pandemi Covid-19.
- Dan petugas Minimarket Alfamart Tanjungwangi menyatakan bahwa :
1. Pelayanan tetap normal buka setiap hari dari pukul 09.00 Wib dan tutup sampai dengan pukul 20.00 Wib.
2. Tidak ada pembatasan pembelian terhadap semua item barang, karena memang tidak adanya Panic Buying (Pembelian barang secara berlebihan untuk ketersediaan stok atau penimbunan di rumah guna antisipasi kelangkaan barang akibat suatu wabah).
3. Dalam pelayanan terhadap konsumen tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan, Penanggulangan dan Penanganan Pandemi Covid-19.

Disampaikan Kapolsek Cijambe termonitor bahwa minimarket di wilayah hukum Polsek Cijambe Tetap Buka/Operasional.

Sebagai langkah antisipasi anggota kami telah melakukan pengecekan kelangkaan bahan pokok dan alkes guna antisipasi terhadap situasi penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Cijambe.

Kami juga menghimbau agar CCTV tetap dinyalakan sebagai upaya pencegahan dan membantu upaya pihak Kepolisian bilamana terjadi gangguan kamtibmas disekitaran lingkungan Minimarket, pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait PPKM Mikro Polsek Cijambe Lakukan Monitoring di Alfamart Tanjungwangi

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->