Iklan


 

Iklan

Sertijab Kajari Indramayu, Denny Achmad gantikan Douglas P. Nainggolan

klikindonesia
3 Mar 2021, 20:47 WIB Last Updated 2021-03-03T13:47:22Z

INDRAMAYU //-Kejaksaan Negeri Indramayu (Kejari) lakukan kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) lama Douglas Pamino Nainggolan dengan Kajari baru Denny Achmad, pada Rabu (03/03/2021). 

Pisah sambut di aula Kejari ini, dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu, para pejabat BUMN & BUMD serta para pimpinan bank cabang yang ada di Indramayu.

Nina Agustina, Bupati Indramayu yang baru menjabat beberapa hari juga tampak menghadiri kegiatan tersebut, ia menyampaikan harapannya terhadap Kajari baru agar dapat bersinergi dengan Forkopimda.

"Semoga Kajari baru dapat bersinergi dengan Forkopimda semuanya untuk membangun Indramayu Bermartabat," harap Nina saat diwawancara usai kegiatan.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, Syaefudin. Ia menyampaikan harapannya baik untuk kajari lama maupun baru.

"Kepada Bapak Douglas Pamino Nainggolan, semoga beliau sehat selalu, sukses, dan tidak pernah lupa dengan Indramayu," tuturnya.

"Untuk Kajari baru selamat datang, semoga bisa meningkatkan kinerja kejaksaan dan lebih bersinergi dengan kami dalam membangun Indramayu kedepan," kata Syaefudin.

Sementara itu, Douglas P. Nainggolan yang pindah tugas ke Kejaksan Tinggi Kalimantan Tengah sebagai Assisten Pidana Khusus mengatakan kesan selama menjabat sebagai Kajari Indramayu.

"Indramayu ini daerah yang sangat kaya, alamnya luar biasa, Sumber Daya Manusianya (SDM) saya liat punya etos kerja, tidak ada alasan bagi Indramayu untuk tidak maju kedepannya," ucapnya.

Douglas juga berpesan agar secara umum, Kajari baru bisa meneruskan apa yang sudah baik selama ini, dan yang kurang baik dibenahi lebih bagus lagi.

Di tempat yang sama, Denny Achmad berjanji ingin meningkatkan kinerja kejaksaan dan peninggalan baik dari Kajari lama akan dilanjutkan.

"Untuk kedepan, pasti kejaksaan sebagai bagian dari pemerintahan tentunya mendukung penuh pembangunan yang ada di Indramayu ini," tutur Denny.

Denny Achmad sendiri sebelumnya menjabat sebagai kepala kejaksaan negeri di Kabupaten Karo, Sumatera Utara. 


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sertijab Kajari Indramayu, Denny Achmad gantikan Douglas P. Nainggolan

Iklan


Terkini

Iklan