Iklan

Iklan

Satgas Penangan Covid-19 Lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Ke PT AMB

klikindonesia
1 Mar 2021, 09:46 WIB Last Updated 2021-03-01T02:46:22Z

NET.9.COM-SUBANG-Meningkatnya angka terkonfirmasi pasitif COVID - 19 di wilayah Kecamatan Cipendey Kabupaten Subang disinyalir dari klaster PT Anugrah Mutu Bersama (AMB) yang berada diwilayah tersebut.

Dengan adanya dugaan tersebut maka Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Subang, langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke PT AMB yang berlokasi di Jalan Raya Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang Jawa Barat , Minggu (28/2/2021).

Setelah sampai dilokasi Satuan Tugas Penaganan COVID-19 langsung meninjau dan melakukan pengecekan fasilitas serta cara penaganan COVID-19 yang ada dalam area pabrik, dan hasil dinyatakan BAIK.


Juru Bicara Satgas Penaganan COVID-19 Kabupaten Subang dan juga Kepala Dinas Kesehtan Kabupaten Subang dr.Maxi, mengatakan bahwa PT AMB dalam kategori baik menangani kasus positif COVID-19 di perusahaanya.

“PT AMB Cipeudeuy Subang, saat ini sudah melakukan penanganan cepat untuk kasus pekerjanya yang terkonfirmasi positif, dan PT AMB juga termasuk salah satu perusahaan yang berani melakukan test rapid antigen masal." Tegas dr Maxi.

Lebih lanjut dia mengatakan " Sangat jarang perusahaan di Subang berani melakukan rapid test antigen secara masal, karena itu merupakan salah satu upaya yang baik untuk mencegah terjadinya kasus penularan baru di perusahaan tersebut." Pungkasnya.


Laporan : (HYS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas Penangan Covid-19 Lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Ke PT AMB

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->