Iklan

Iklan

RUPS PT BPR Subang, Dilaporkan Laba Tahun 2020 Sebesar 25,1 Milyar

klikindonesia
9 Mar 2021, 05:56 WIB Last Updated 2021-03-09T09:39:20Z


NET9.COM | SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT. BPR Subang Gemi Nastiti (Perseroda) di Sari Alam Resort dan Hotel - Ciater, Senin, 06 Maret 2021.

Dalam laporannya direktur PT. BPR Subang Gemi Nastiti Anton Abdul Rosyd menyatakan bahwa deviden atau laba keuntungan yang dihasilkan Bank Subang dalam kurun waktu 1 tahun selama tahun 2020 adalah sebesar 25,1 Milyar dan menyumbangkan PAD sebesar 13,7 Milyar. Pihaknya akan terus berupaya mengembangkan berbagai inovasi dan terobosan agar Bank Subang menjadi BUMD yang dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya kang Jimat mengucapkan apresiasinya atas pelaksanaan RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa tahun ini terutama laporan yang diterimanya atas laba/deviden yang dihasilkan Bank Subang yang cukup membahagiakan.

Kang Jimat menuturkan bahwa pada RUPS yang sama tahun lalu dirinya sempat menekankan kepada jajaran direksi agar Bank Subang dapat menghasilkan PAD sebesar 12 Milyar. "Alhamdulillah tahun ini menembus angka 13,7 Milyar" ujar kang Jimat.

Atas nama masyarakat subang kang Jimat mengucapkan terima kasih atas segala kerja keras baik inovasi serta kolaborasi yang telah dilaksanakan Bank Subang hingga mendapatkan hasil yang membahagiakan. Adapun terkait kebutuhan Bank Subang dalam meningkatkan performa dan perbaikan kedepan pemerintah daerah Subang siap membantu serta siap memberikan dukungan.

Menutup sambutannya kang Jimat Menyatakan bahwa RUPS PT. BPR Subang Gemi Nastiti tahun ini di terima. "Atas nama masyarakat Subang RUPS tahun ini saya terima" ujar kang jimat yang berharap pula agar Bank Subang tetap berbenah dan tetap melakukan upaya peningkatan yang lebih baik kedepan.

Hadir dalam Acara tersebut Pj. Sekda, ASDA II, Kabag Ekonomi, Staf Bupati, komisaris dan direksi serta seluruh pemegang Saham PT. BPR Subang Gemi Nastiti.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RUPS PT BPR Subang, Dilaporkan Laba Tahun 2020 Sebesar 25,1 Milyar

Terkini

Iklan