Iklan

Iklan

Ratusan Orang Sabar Mengantri Guna Mendapatkan Vaksin

klikindonesia
31 Mar 2021, 15:07 WIB Last Updated 2021-03-31T08:07:59Z

NET9.com I Subang- Ratusan  warga Kecamatan Pamanukan dari berbagai kalangan mengantri untuk menunggu giliran guna mendapat kan Vaksin  yang dilaksanakan Tim Vaksin Rumah Sakit Pamanukan (PMC) bertempat di Aula RS.PMC Jln Rancasari Pamanukan ,pada hari Kamis 31 Mart 2021.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Direktur RS. Pamanukan Medikal Center (PMC)  dr . Erythrina M.MMRS ,melakukan pemantaun kepada Tiem Vaksinasi yang sedang melaksanakan tugas, penyuntikan  Vaksin , agar berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Direktur RS.PMC. dr.Erythrina M.MMRS ,

" Pemberian Vaksin itu, sasarannya untuk  500 orang, terdiri dari Guru 334 orang, BUMN 83 orang dan Pedagang 83 orang, sedangkan cara pemberian Vaksinnya kami bagi menjadi 11sesi, tiap sesinya 100 orang, yang dilaksanakan setiap hari, " Ujar dr Ery .

Selanjutnya  dr Ery mengatakan bahwa pihak Rumah Sakit Pamanukan medikal Center telah digandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, untuk bekerja sama dalam program pencegaha pandemi Covid-19 yaitu salah satunya dalam penyuntikan Vaksin.

Tiem Vaksinasi RS.Pamanukan Medikal Center (PMC)

Pada kesempatan tersebut dr.Ery menyampaikan Pihak Rumah Sakit Pamanukan Medikal Center (PMC), membuka layanan Klinik Vaksin dewasa bagi orang yang akan melaksanakan ibadah umroh, dan klinik Vaksin untuk anak anak.

" Adapun layanan Klinik Vaksin ini praktek nya setiap hari Sabtu pada pukul 12,00 s/d 14.00 , sedangkan layanan terbaru di RS PMC adalah  PCR  Swab "  Pungkas dr Ery.

Laporan : (H.Yaman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Orang Sabar Mengantri Guna Mendapatkan Vaksin

Terkini

Iklan

Close x