Iklan

Iklan

Puluhan Jurnalis Akan Mendapatkan Vaksin Sinovac

klikindonesia
5 Mar 2021, 07:37 WIB Last Updated 2021-03-05T00:37:21Z

NET.9.COM - SUBANG -Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr.Maxi SH.MM Kes, mengalokasikan untuk penyuntikan vaksinasi sinovac Kepada Wartawan di Subang akan dilaksanakan pada pekan depan.

" Sekitar 25 orang lebih insan pers dari berbagai media yang berada di wilayah Kabupaten Subang akan disuntik Vaksin Sinovac" ujar Maxi

Selanjutnya dia mengatakan , sebelumnya pemberian vaksinasi untuk pewarta dijadwalkan pada awal April 2021. Namun mengingat mobilitas dari para pewarta sangat tinggi, ditambah banyak bersentuhan langsung dengan orang banyak maka jadwal penyuntikan Vacsin dipercepat.

" Semula penyuntikan vaksin bagi para pewarta itu, akan dilaksanakan diawal bulan April 2021 . Namun setelah kami pertimbangkan, pelaksanaan harus dipercepat, karena mobilitas wartawan sangat tinggi. Dan itu menjadi pertimbangan kami " Ucap dr. Maxi kepada wartawan di Subang, pada hari Kamis tanggal 4 Mart 2021.

Ditegaskan dr Maxi, pemberian vaksin bagi wartawan akan dilaksanakan di Subang, termasuk dalam gelombang kedua, bersama TNI, ASN, Polri, dan Pelayanan Publik,

" Sekurangnya ada sekitar 25 orang lebih pewarta, yang mengikuti tahapan vaksin gelombang ke 2 ini." Ucap dr Maxi Kadinkes Subang.


Laporan : (HYS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Jurnalis Akan Mendapatkan Vaksin Sinovac

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->