Iklan

Iklan

Polsek Pagaden Lakukan Patroli Dialogis Terkait PPKM Berskala Mikro

klikindonesia
3 Mar 2021, 14:01 WIB Last Updated 2021-03-03T07:01:11Z

NET9.COM | SUBANG- Jajaran Polsek Pagaden lakukan Patroli dialogis kepada sejumlah warga yang berkerumun terkait PPKM Mikro di wilayah hukum Polsek Pagaden, ditiga lokasi berbeda, 03 Maret 2021, sekitar pukul 10:00 WIB.

Tempat pertama yang dikunjungi yakni, terminal bis Pagaden, melakukan imbauan protokol kesehatan kepada para supir dan kondektur yang lagi mangkal diterminal tersebut.

Selanjutnya tim Patroli Polsek Pagaden melanjutkan Patrolinya ke Tokma Pagaden untuk melakukan hal yang sama karena banyak pengunjung disana.


Dan terakhir melakukan kunjungan ke pom bensin Jabong untuk menghimbau protokol kesehatan dan sosialisasi PPKM kepada para pengguna R2 dan R4 dan kebetulan melakukan pengisian bensin di pom tersebut.

Kegiatan itu dilakukan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir S.Ip., dengan menugaskan jajarannya.


Disampaikan Kompol Mustamir, kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Pagaden, guna mencegah dan menekan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Pagaden.

"Karena harapan saya, Covid ini segera berakhir, agar masyarakat dapat beraktifitas kembali tanpa dibayangi Virus Corona yang sangat membahagiakan bahkan bisa merenggut nyawa orang yang terpapar Virus tersebut," pungkas Kompol Mustamir.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Pagaden Lakukan Patroli Dialogis Terkait PPKM Berskala Mikro

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->