Iklan

Iklan

Pengundian Panen Hadiah Bank BRI di Hadiri Wakil Bupati Subang

klikindonesia
17 Mar 2021, 17:43 WIB Last Updated 2021-03-17T10:43:21Z

NET9.COM | SUBANG- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Subang melaksanakan pengundian Panen Hadiah Simpedes 1 September 2020-28 Februari 2021 sebagai apresiasi kepada seluruh nasabah BRI, di Grant hotel Subang. Rabu (17/3/21).

Pemimpin Cabang BRI Subang, Laily Arif Yuniansyah dalam laporannya menyampaikan bahwa Pengundian panen hadiah Simpedes semester 2 tahun 2020 tersebut merupakan bentuk apresiasi Bank BRI kepada nasabah yang telah setia menabung di BRI Simpedes. Bank BRI tidak hanya milik daerah perkotaan tetapi milik semua kalangan dan akan selalu hadir untuk melayani para nasabah di seluruh Kecamatan khususnya di kabupaten Subang.

BRI cabang Subang mengelola  dana simpanan (posisi Februari 2021) sebanyak 1,1 triliun dengan posisi tabungan Simpedes sebesar 628 miliar / dengan porsi 55% dari simpanan secara keseluruhan.

BRI kini memiliki agen brilink, di mana agen brilink merupakan perpanjangan tangan dari BRI yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan tanpa harus datang ke bank. Hampir semua transaksi perbankan dapat dilakukan di agen brilink, seperti transaksi penarikan tunai, penyetoran tunai, pembayaran listrik/ telepon, pembelian pulsa, asuransi mikro dan lain-lain. Total agen brilink di wilayah kerja BRI Subang sebanyak 1730 agen dan menyebar hampir di seluruh desa wilayah kerja  Subang.

Hadiah yang diberikan kepada nasabah dalam program Panen Hadiah Simpedes periode 2 tahun 2019 ini antara lain 1 unit mobil All New Ertiga Type GA sebagai Grand Prize, 3 unit motor Yamaha New Fino Series 125 cc, 7 unit motor Mio M3 CW 125 cc, 11 buah TV LED 43 inci,  11 buah lemari es, 17 buah mesin cuci dan 25 buah TV LED 32 inci.

Saudara Igem merupakan nasabah dari BRI Unit Tanjung Subang yang beruntung mendapatkan grand prize 1 unit mobil All New Ertiga Type GA.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dalam sambutannya Gebyar panen Simpedes BRI diharapkan mampu memberikan motivasi semangat bagi para nasabah untuk terus menabung di bank BRI cabang Subang.

Kegiatan gebyar panen Simpede yang diselenggarakan Bank BRI adalah bagian dari motivasi bagi masyarakat untuk menabung.

Pemerintah Kabupaten Subang sangat berterima kasih kepada pimpinan BRI dan jajarannya dalam turut serta membangun Kabupaten Subang melalui bantuan bantuan CSR dan membantu pelaku UMKM masyarakat dengan dana pinjaman di tengah pandemi covid sehingga usahanya tetap masih eksis. Hal tersebut karena permodalan  dibantu oleh BRI cabang Subang dan kerjasama ini yang sangat baik dan harus diteruskan.

Harapannya dengan membantu masyarakat yang ekonomi rendah untuk diberikan modal oleh BRI sehingga membantu Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sehingga Kabupaten Subang akan Jawara, Jaya dari sisi pembangunannya, istimewa pelayanannya dan sejahtera masyarakatnya.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengundian Panen Hadiah Bank BRI di Hadiri Wakil Bupati Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->