Iklan


 

Iklan

Pemdes dan Pemcam Pusakanagara Gelar Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

klikindonesia
12 Mar 2021, 22:48 WIB Last Updated 2021-03-12T15:48:37Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka metutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, seluruh Kepala Desa dan perangkat Desa Bersama Camat dan jawabannya di Kecamatan Pusakanagara Kabupaten Subang lakukan suntik Vaksin, Jumat 12 Maret 2021 sekitar pukul 09:00 WIB bertempat di UPTD Puskesmas Pusakanagara Kabupaten Subang.

Kegiatan suntik vaksin ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menuntaskan pandemi Virus Corona yang masih betah hidup di negeri ini sudah lebih dari satu tahun.

Kegiatan suntik vaksin bagi seluruh kepala Desa dan jajarannya bersama Camat dan jajarannya se Kecamatan Pusakanagara ini sebagai contoh terhadap warga masyarakat bahwa Vaksin ini tidak berbahaya bahkan sangat positif dalam menuntaskan atau memutus penyebaran virus. Walaupun tetap penggunaan protokol kesehatan harus dipakai dalam kehidupan sehari-hari agar lebih efisien dalam menangkap virus yang sangat membahayakan kesehatan.

Dalam hal ini atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., menugaskan Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat, bersama Kanit Lantas, AKP Agus Sumartono dan Kanit Propos Aiptu Adang Supriatna untuk memantau dan mengamankan kegiatan Suntik Vaksin tersebut.

Disampaikan Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, "iya dalam hal Suntik vaksin yang diikuti oleh seluruh Kepala Desa dan Pemcam Pusakanagara ini kami diminta dan dihimbau untuk melakukan pemantauan sekaligus mengamankan dan mendata, siapa saja yang turut serta dalam giat suntik vaksin ini" ucap Kompol Hidayat.

"Agar kami pihak Kepolisian mengetahui siapa saja yang sudah melakukan suntik vaksin dan siapa saja yang belum atau tidak melakukan suntik vaksin," ujarnya.

"Dan kegiatan suntik vaksin ini berjalan aman dan Kondusif," pungkasnya.(Jay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes dan Pemcam Pusakanagara Gelar Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

Iklan


Terkini

Iklan