Iklan

Iklan

Operasi Aman Nusa II Polsek Patokbesi Sambangi Warga Yang Melanggar Prokes

klikindonesia
16 Mar 2021, 15:03 WIB Last Updated 2021-03-16T08:03:02Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah hukum Polsek Pusakanagara Kabupaten Subang, Kapolsek Patokbesi, Kompol H. Kasidi,SH.MM., lakukan Operasi Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan dan penegakan Inpres No.6 tahun 2020, Selasa 16 Maret 2021 sekitar pukul 09:00 WIB, di wilayah hukum Polsek Patokbesi.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Patokbesi, kegiatan dilaksanakan oleh, Iptu Prastio Wibowo, Aiptu Joko wiaji, Aiptu Ario, dan Bripka  Ginanjar.

Kegiatan yang dilakukan dalam operasi tersebut diantaranya melakukan Himbauan protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, harus sering mencuci tangan memakai sabun dan dibilas dengan air yang mengalir serta melakukan himbauan untuk tetap menjaga jarak aman agar tidak tertular Virus Covid-19.

Dan 0byek yang menjadi sasaran patroli tersebut diantaranya, pangkalan ojeg, Bank Bri Ciberes, dan disetiap tempat yang terjadi kerumunan, situasi terpantau kondusif, dilanjutman dengan mengontrol gudang dolog patokbeusi guna mengecek ketahanan pangan, Kontrol perusahaa PT BMP, ATM BRI dan Sekitarnya situasi kondusif, giat Pati dialogis dengan ojeg rawagebang guna memberikan himbauan Kamtibmas tentang protokoler kesehatan.

Disampaikan Kapolsek Patokbesi, Kompol H. Kasidi, kegiatan ini dilakukan atas perintah Kapolres Subang Agar melakukan Operasi Yustisi Gaktibplin dan penegakan Inpres No.6 tahun 2020 secara Humanis kepada warga yang masih melanggar, ucap Kompol Kasidi.

"Selain itu kami mengimbau kepada seluruh warga khususnya warga Patokbesi agar,
1. Diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat.
2. Terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19.
3. Selama kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman, lancar dan kondusip."


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Operasi Aman Nusa II Polsek Patokbesi Sambangi Warga Yang Melanggar Prokes

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->