Iklan

Iklan

Kompol Dony Cek Kesehatan dan Keamanan Penguni Rutan Polres Subang

klikindonesia
8 Mar 2021, 11:58 WIB Last Updated 2021-03-08T04:58:42Z

NET9.COM | SUBANG- Guna memastikan kondisi tahanan selama berada di dalam, Waka Polres Subang, Kompol Dony Eko Wicaksono,SH.,SIK.,MH., didampingi personil Sat Tahti dan personil Sat Sabhara Polres Subang yang jaga tahananan, memeriksa dan memantau kondisi kesehatan semua tahanan, Senin 08 Maret 2021 sekitar pukul 09:10 WIB.

Selain memeriksa kesehatan semua tahanan Waka Polres juga ingin memastikan tidak ada senjata tajam yang masuk secara ilegal ke dalam tahanan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Total tahanan yang ada di Mako Polres Subang saat ini ada 56 orang dari berbagai kasus yang berbeda, diantaranya, tahanan kasus Reskrim 15 orang, tahanan Narkoba 27 orang, tahanan Laka 1 orang, titipan Polsek Subang 1 Orang, titipan Polsek Pabuaran 1 Orang, dsn titipan Kejaksaan 11 Orang.

Disampaikan Kompol Dony, "selama melakukan pemantauan di dalam tahanan, saya juga sempat berbincang-bincang dengan beberapa tahanan, bisa di pastikan semua kondisi kesehatan para tahanan secara fisik ada dalam kondisi yang cukup prima dan baik-baik saja," ucap Kompol Dony.

"Selain itu hasil pantauan kami saat melakukan pengecekan ke dalam tahanan juga tidak ditemukan adanya senjata tajam yang dapat membahayakan para penghuni tahanan itu sendiri," pungkasnya.

Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kompol Dony Cek Kesehatan dan Keamanan Penguni Rutan Polres Subang

Terkini

Iklan