Iklan

Iklan

Kepala Kemenag Hadiri Acara Harlah Madrasah Tsanawiyah Negri 1 Subang Yang Ke 43

klikindonesia
16 Mar 2021, 17:51 WIB Last Updated 2021-03-16T10:51:40Z

NET9.Com-Subang- Puncak Hari Lahir (Harlah) Madrasah Tsanawiah Negri 1 Subang yang ke 43, diselenggarakan dengan cara sederhana selain itu juga dalam acara tersebut peserta diharus kan memakai masker dan menerapkan protokol Kesehatan (Prokes).

Kegiatan yang diselenggarakan di MTs Negri 1 Subang,Jalan Arif Rahman Hakim No 26 Subang itu
Dihadiri Kepala Kemenag Subang Dr H Agus Sutisna S.Ag M.Pd , Kepala MTsN 1 Subang Drs. H. Wawan Soleh Setiawan M.Pd, Ketua Komite Drs.H.Agus Sutardi M.Si, BKM MTS.N se Subang, Alumni siswa MTs Negri Subang,Staf pengajar serta tamu undangan lain nya.

" Tiada ada kata yang paling tepat yang harus kita utarakan hari ini Alhamdulillah MTsN Subang telah berusia 43 Tahun" Ujar H.Wawan Kepala MTsN Subang setelah memimpin jargon.

Selanjutnya menurut H Wawan kita patut bersyukur, bahwa MTsN sampai sebesar ini itu tidak lepas dari perjuangan para pendidik 43 tahun yang lalu.selain itu lanjut kepala MTs Subang menyebut sejarah panjang untuk tanggal 16 Mart ditetapkan menjadi Hari lahir (Harlah) MTs.Negri 1 Subang,

" Saya diberi amanat oleh Kementrian agama menjadi kepala MTsN Subang yang ke 7, Kepala Sekolah ke 1 sampai ke 6 tidak ada yang tahu hari lahir MTsN Subang tanggal berapa, Alhamdulilah ahir sk.MTs Subang diketemukan di MTs Majalengka, dan ditetapkan lah tanggal 16 Mart menjadi Harlah MTs Subang." Ungkap Kepala Sekolah H.Wawan Soleh Setiawan.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kantor Kemenag Subang Dr H Agus Sutisna S.Ag M.Pd menyampaikan kalau Harlah itu jadikan sebagai ajang introprksi diri, artinya termasuk didalamnya untuk berintropeksi bagai mana PR yang disampaikan Kepala Sekolah MTs Negri 1 Subang.

Selain itu menurut Kepala Kemenag Subang, " Bagaimana MTs Subang tetap eksis ditengah tengah kerumunan Madrasah Madrasah yang lain, Bagai Mana Tetap eksis di tengah tengah SMP IT., Karena jaman sekarang masyarakat bisa memilih tentang Guru pengajar, tentang pasilitas tentang Jarak, dan Keuangan " Katanya.

" Paling tidak paksakeun kita punya satu kelas unggulan, untuk memunculkan plusnya dari pilihan pilihan masyarakat " Pungkas H.Agus Sutisna yang baru tiga bulan menjabat Kepala Kemenag Subang.



Laporan : (H.YS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala Kemenag Hadiri Acara Harlah Madrasah Tsanawiyah Negri 1 Subang Yang Ke 43

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->