Iklan

Iklan

Keluarga Uyut ALKAM Buka Arisan Kekuarga

klikindonesia
7 Mar 2021, 17:36 WIB Last Updated 2021-03-07T10:36:22Z
Ketua Panitia Arisan SARUNDAYAN Hj.Rika Pertawati sedang menyerah kan secara simbolis hasil arisan kepada Mamah Kevin bertempat di Kp Handiwung Desa Gembor Kec.Pagaden Kabupaten Subang (7/3/2021)

NET9-SUBANG , Arisan keluarga merupakan arisan yang anggotanya terdiri dari anggota keluarga yang masih ada kaitan saudara seperti hal nya arisan Keluarga yang dibentuk oleh keluarga besar uyut ALKAM yang diberi nama arisan keluarga "SARUNDAYAN" beralamat di Kp Handiwung Desa Gembor Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang. Minggu (7/2021)

Ketua Panitia Arisan SARUNDAYAN Hj Rika Pertawati " menuturkan arisan ini dibentuk dengan alasan karena jarang bertemu nya sesama keluarga besar keturunan Uyut Alkam, bahkan jangan kan ketemu komunikasi saja hapir tidak pernah." Ujarnya.

Atas dasar pertimbangan itu maka Hj Rika sampaikan niat ingin membentuk arisan kepada tante nya bernama Mamih , dengan alasan mendekatkan kan kembali hubungan keluarga satu sama lain dalam satu keterunan

" Alhamdulillah Mamih menyambut baik, untuk saya menyelenggarakan arisan keluarga, dan anggotanya adalah keluarga besar Uyut Alkam yang diberi nama SARUBDAYAN." Ucap H. Rika.

Arisan keluarga SARUNDAYAN ini, berdiri sejak tiga bulan yang lalu, dibuka setiap satu bulan satu kali, sedangkak tempat bukaan arisan nya selalu berpindah pindah alamat disesuaikan dengan penenang yang ketika di kocok namanya keluar. " Adapun jamuan dan makan itu tanggung bersama sama oleh anggota , yang anggaran nya terpisah dari uang arisan " Pungkas Hj Rika kepada NET.9

(HYS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Uyut ALKAM Buka Arisan Kekuarga

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->