Iklan

Iklan

Keadaan Mobil Pengangkut Penziarah Yang Mengalami Musibah Kecelakaan Masuk Jurang di Tanjakan Cae Wado Sumedang

klikindonesia
11 Mar 2021, 07:46 WIB Last Updated 2021-03-11T00:46:53Z

NET.9.COM- SUBANG- Bus pariwisata No Pol T. TB. yang membawa rombongan peserta Ziarah dan tour siswa SMP IT Al Muawwanah, Cisalak, Subang, masuk ke jurang sedalam lebih dari 5 meter di Tanjakan Cae, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (10/3) sekitar pukul 18.30 WIB.

Atas kejadian tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr Maxi, mengerahkan sekitar 20 mobil ambulan yang akan mengangkut warga Cisalak Subang yang mengalami kecelakaan di Wado yang berada di Rumah sakit Sumedang dan Puskesmas Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang.

" Ambulance yang kita kerahkan untuk membawa korban yang meninggal dan yang selamat baik dalam keadaan luka ringan ataupun luka berat kita akan usahakan dibawa ke Subang untuk jalani perawatan ” Ujar dr.Maxi.

Selanjutnya Kadis Kesehatan Kabupaten Subang menyampaikan berduka cita yang sangat mendalam dan berharap kecelakaan maut yang terjadi di tanjakan Cae Kecamatan Wado Sumedang itu tidak terlalu merenggut korban jiwa.

Info terakhir yang diterima NET9 pagi hari ini hari Kamis 11/3/2021, bus tersebut membawa 65 orang penumpang , tercatat yang meninggal dunia 26 Orang dan sisa nya luka luka berat dan ringan.


Laporan : (HYS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keadaan Mobil Pengangkut Penziarah Yang Mengalami Musibah Kecelakaan Masuk Jurang di Tanjakan Cae Wado Sumedang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->