Iklan

Iklan

Karena Satu Orang Positif Covid-19, Semua Pegawai Rumdin Bupati Subang di Swab

klikindonesia
19 Mar 2021, 17:04 WIB Last Updated 2021-03-19T10:04:38Z

NET9.COM I SUBANG - Sejumlah orang yang bekerja di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Subang, dilakukan tracing dan menjalani swab antigen pasalnya mereka terindikasi kontak selama menjalankan tugas dengan salah seorang pegawai Rumdin  Bupati Subang yang positif terpapar Virus Covid -19.

Ada sekitar 7 orang yang dilakukan swab antigen di Dinas Kesehatan Subang pada hari Jum,at (19/3/2021), mereka yang bekerja di Rumdin, namun hasil swab nya belum tau, apakah positif atau negtif, nanti akan diumumkan  juru bicara satgas covid 19 Kabupaten Subang.

Dari 7 orang yang di swab tersebut, karena mereka ada kontak erat dari salah satu pegawai Rumdin Bupati Subang yang positif terpapar virus Covid 19. Sedangkan kalau mengacu kepada  data yang terkontak erat belum tau berapa total nya masih menunggu hasil dari Satgas Covid 19.

" Ada satu orang pegawai Rumdin yang positif, awalnya dia mengeluhkan hilangnya penciuman dan rasa, ternyata setelah di swab dia positif Covid-19, namun demikian untuk Bapak Bupati Subang, kondisinya aman karena tidak ada kontak erat dengan pegawai yang positif Covid -19 " Tegas Kepala Dinas Kesehatan dt Maxi.

Hasil pantauan dilapangan hingga hari ini jumat (19/03/2021) rumah dinas bupati subang tampak masih sepi tidak ada kegiatan dinas apapun ,

Selain itu untuk  mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus  maka dilakukan terus di lakukan penyemprotan disimpekstan agar semuanya setril dan terhindar dari virus covid -1


Laporan : (H.Yaman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karena Satu Orang Positif Covid-19, Semua Pegawai Rumdin Bupati Subang di Swab

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->