Iklan

Iklan

Kapolsek Subang Tertibkan Para Pengunjung Pasar Minggu Yang Melanggar Prokes

klikindonesia
7 Mar 2021, 10:42 WIB Last Updated 2021-03-07T03:42:56Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM berskal mikro Di wilayah Kecamatan Subang, Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah melakukan edukasi terkait protokol kesehatan terhadap para pengunjung dan pedagang yang ada di Pasar minggu Terminal Subang, sekaligus bagikan masker secara cuma-cuma, Minggu 07 Maret 2021 sekitar jam 05:30 WIB.

Kegiatan itu dilakukan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., menugaskan Kapolsek Subang, Kompol Yayah bersama anggotanya agar menertibkan para pengunjung dan pedagang di Pasar Minggu Terminal Subang.

Kegiatan PPKM berskala mikro ini dilaksanakan guna menertibkan warga yang masih melanggar aturan protokol kesehatan, dan apabila masih ada warga yang melanggar aturan tersebut, sesuai Inpres No 6 tahun 2020 diberikan himbauan dan edukasi disertai pemberian masker secara cuma-cuma.

Selain itu para petugas juga melaksanakan Himbauan edukasi kepada masyarakat terkait akan di terapkan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru).

Melakukan himbauan agar memakai masker serta pemberian masker kepada masyarakat terkait pecegahan penyebaran wabah Virus Covid-19. 

Menghimbau Agar tidak berkerumun dan selalu jaga jarak (Sosial distancing) dan Physical distancing.

Dikatakan Kapolsek Subang, alhamdulillah masyarakat mengerti dan paham mengenai penting nya mengunakan masker untuk pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19, ujar nya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Subang Tertibkan Para Pengunjung Pasar Minggu Yang Melanggar Prokes

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->