Iklan

Iklan

Kapolsek Patokbesi Pantau Suntik Vaksin Terhadap Empat Desa di Pantura

klikindonesia
26 Mar 2021, 22:43 WIB Last Updated 2021-03-26T15:43:47Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka metutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, Empat Desa di pantura lakukan suntik Vaksin tahap II, Jumat 26 Maret 2021 sekitar pukul 09:00 WIB, bertempat di Puskesmas Rancabango Kecamatan Patokbesi.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan di pimpin oleh Kapolsek Patokbesi, Kompol H. Kasidi,S.Ip.,MM., bersama Kepala Puskesmas Rancabango H. Tatang Hidayat Skm Msi., Panit I IK Ipda Darsono, Panit II IK Aipda Beta, Babin Rancabango Aiptu Lili Hambali, Babinsa Rancabango Serka Ahmad, dan Babin Rancajaya Bripka Budi S.

Yang melaksanakan suntik Vaksin itu diantaranya, Kades dan staf Desa Ranca Asih sebanyak 5 orang, Kades dan staf Desa Rancabango sebanyak 7 Orang, Kades dan staf Desa Rancajaya sebanyak 20 Orang, Kades dan staf Desa Rancamulya sebanyak 8  Orang
Jumlah total 40 orang. 

Kegiatan suntik vaksin ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah pusat dalam upaya menuntaskan pandemi Virus Corona yang masih betah hidup di negeri ini sudah lebih dari satu tahun.

Kegiatan suntik vaksin ini sebagai contoh terhadap warga masyarakat bahwa Vaksin ini tidak berbahaya bahkan sangat positif dalam menuntaskan atau memutus penyebaran virus. Walaupun tetap penggunaan protokol kesehatan harus dipakai dalam kehidupan sehari-hari agar lebih efisien dalam menangkal virus yang sangat membahayakan kesehatan.

Disampaikan, Kompol H. Kasidi "iya kami baru saja melakukan pemantauan suntik vaksin bagi Kepala Desa dan stafnya yang ada di wilayah kami.

Dan selama kegiatan suntik vaksin ini berjalan terpantau aman tidak terjadi kontradiktif terhadap semua yang melakukan suntik vaksin.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Patokbesi Pantau Suntik Vaksin Terhadap Empat Desa di Pantura

Terkini

Iklan

Close x