Iklan

Iklan

Jabar Bergerak Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Bedah Rutilahu di Cupunagara Cisalak Subang

klikindonesia
8 Mar 2021, 22:53 WIB Last Updated 2021-03-08T15:53:56Z

NET9.COM | SUBANG- Pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang terus melakukan pemberian bantuan pembangunan rumah tidak layak huni (rutilahu) untuk warga Desa Cupunagara Kecamatan Cisalak. Senin (8/3/21).

Hari ini kami menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar lima juta rupiah dari kantor BANK BJB Cab. Subang, bantuan ini untuk pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) Pak Edi Sukma warga Kp. Cibitung RT 022 RW 006 Desa Cupunagara Kecamatan Cisalak. Selain penyaluran bantuan uang tunai, kami juga menyerahkan bantuan paket sembako dari  Jabar Bergerak Kabupaten Subang.

“Saya sebagai ketua Jabar bergerak Kabupaten Subang bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah kami terima bantuan uang tunai untuk pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu), program ini merupakan, program sinergitas antara pemerintah Daerah Kabupaten Subang  dengan Jabar Bergerak Kabupaten Subang yang luar biasa ini" salah satunya untuk kesejahteraan masyarakat, dan menjadi tanggung jawab perhatian kami selaku pengurus. ujar Hj. Yoyoh.

Dengan program ini saya mengharapkan rakyat merasa nyaman dengan adanya program ini pun membuat masyarakat bahagia, dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Subang untuk program rumah sehat.

“Dengan bantuan saya sangat berterima kasih dan berharap sinergitas bersama ini bisa berlanjut di masa yang akan datang,”.

Kegiatan selanjutnya di lanjutkan dengan peninjauan progres pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) Pak Amar warga Kp. Cibitung RT.03 RW.09 Desa Cupunagara Kecamatan Cisalak yang sebelumnya beberapa hari lalu sudah kami salurkan bantuan juga.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jabar Bergerak Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Bedah Rutilahu di Cupunagara Cisalak Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->