Iklan


 

Iklan

Dipastikan Aman Sampai Tujuan, Polsek Cibogo Lakukan Pamwal Penyaluran Vaksin Tahap II

klikindonesia
19 Mar 2021, 22:56 WIB Last Updated 2021-03-19T15:56:25Z

NET9.COM | SUBANG- Hari ini mulai dilakukan pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Kantor UPTD Farmasi Kabupaten Subang menuju ke setiap Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Subang, Jumat 19 Maret 2021, sekira pukul 08:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Cibogo AKP Asep Rahmat,S.Ip., dengan menugaskan Unit Sabhara dan Unit IK Polsek Cibogo agar melakukan pengamanan dan pengawalan vaksin bersama unsur TNI, dan tiga orang tenaga kesehatan Puskesmas Cibogo.

Dalam perjalanannya pengawalan pendistribusian Vaksin tersebut tidak mengalami kendala apapun sampai vakisn tiba di Puskesmas Cibogo.

Disampaikan Kapolsek Cibogo bahwa, pendristribusian Vaksin Covid-19 dari kantor UPTD Farmasi Kabupaten Subang ke UPTD Puskesmas Cibogo, merupakan salah satu bentuk Program dari Pemerintah Pusat atau Gugus Tugas Penanganan Covid-19 untuk memutus mata rantai atau Klaster baru penyebaran Virus covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Cibogo.

"Dan agar program pemerintah tersebut tersalurkan dengan baik maka kami beserta unsur lainnya melakukan pengawalan dan pengamanan selama perjalanan untuk memastikan Vaksin bisa sampai ke lokasi tujuan dengan aman, Ucap Asep Rahmat.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipastikan Aman Sampai Tujuan, Polsek Cibogo Lakukan Pamwal Penyaluran Vaksin Tahap II

Iklan


Terkini

Iklan